Kamis 05 Oct 2023 13:10 WIB

Polisi Tangkap Pembunuh Bocah 13 Tahun Tewas Terikat di Saluran Irigasi

Polisi menemukan bercak darah di rumah terduga pelaku.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Teguh Firmansyah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Polisi dengan cepat berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuh remaja, yang mayatnya ditemukan di saluran irigasi Blok Sukatani, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Korban teridentifikasi berinisial MR (13), warga Kabupaten Subang. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan kedua tangan terikat ke belakang dan kepalanya ditemukan luka-luka, pada Rabu (4/10/2023).

Baca Juga

Dari hasil penyelidikan dan keterangan beberapa saksi, petugas berhasil mengamankan terduga pelaku. Terduga pelaku diyakini kerabat dekat. 

‘’Terduga pelaku diamankan di Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunegara, Kabupaten Subang,’’ kata Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (5/10/2023).

Saat memeriksa rumah terduga pelaku di Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunegara, Kabupaten Subang, polisi menemukan ada bercak darah di beberapa barang. Polisi pun telah mengamankan barang bukti yang diduga terkait dengan tindak kejahatan tersebut.

Saat ini, Polres Indramayu sedang berkoordiansi dengan Polres Subang dan Polda Jabar. Pasalnya, lokasi kejadian terkait kasus tersebut berada di dua wilayah hukum, yakni wilayah hukum Polres Indramayu dan Polres Subang.

‘’Rencana penyelidikan dan penyidikan akan kita limpahkan ke Polda Jabar berkaitan dengan TKP berada di dua wilayah hukum, Polres Indramayu dan Polres Subang,’’ jelasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement