Ahad 01 Oct 2023 19:21 WIB

Dukung Kegiatan Olahraga, Relawan Ganjar Muda Renovasi Sekaligus Resmikan Lapangan Voli

Pembenahan lapangan itu bertujuan untuk mendukung perkembangan olahraga.

Renovasi sekaligus meresmikan lapangan voli yang berada di Desa Neglasari, Jalan Dr. Husein kartasasmita, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Renovasi sekaligus meresmikan lapangan voli yang berada di Desa Neglasari, Jalan Dr. Husein kartasasmita, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA BANJAR -- Komunitas Ganjar Muda Padjajaran (GMP) berkomitmen untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat di Indonesia. Terbaru, Ganjar Muda Padjajaran melakukan renovasi sekaligus meresmikan lapangan voli yang berada di Desa Neglasari, Jalan Dr. Husein kartasasmita, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ketua Umum Ganjar Muda Padjadjaran Rendra Wibawa Setiawan mengatakan pihaknya baru saja melakukan renovasi lapangan voli yang berada di desa Neglasari. 

Baca Juga

Pembenahan lapangan itu bertujuan untuk mendukung perkembangan olahraga apapun termasuk voli. "Sudah lama para milenial ini tidak aktif bermain voli karena terbentur lapangan yang rusak. Sekarang kami merenovasi lapangan tersebut dan meresmikan secara langsung. Semoga para pemuda pemudi bisa mengasah kemampuannya dalam hal olahraga voli ini," ungkap Rendra seperti dinukil pada Ahad (1/10/2023). 

Dia menambahkan perbaikan lapangan tersebut merupakan bagian komitmen dari GMP dalam memfasilitasi sarana olahraga yang layak bagi masyarakat.

 

Dia menyampaikan kebanggaannya atas hasil pembenahan lapangan voli tersebut. Rendra berharap lapangan itu akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat setempat. Terutama anak muda untuk mengembangkan bakat dan minat dalam voli serta menjalin kebersamaan di antara mereka

"Semoga para pemuda pemudi ini lebih giat lagi untuk melakukan olahraga, karena lapangannya sudah diperbaiki dengan baik dan bagus," tutur dia.

Menurut dia, masyarakat sekitar sangat antusias menghadiri peresmian lapangan tersebut. Hal itu tercatat lebih dari 100 peserta yang hadir di lapangan tersebut.

Seusai peresmian, loyalis Ganjar Pranowo langsung mengadakan pertandingan persahabatan antardesa yang ada di Kecamatan Banjar.

"Acara ini berjalan dengan sangat ramai antusias masyarakat untuk mengikuti jalannya acara ini sangat bagus. 200 peserta yang tertulis ikut meramaikan kegiatan peresmian ini," kata dia.

Di sela kegiatan itu, Rendra juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 kepada para peserta yang hadir.

Dia mengatakan, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu sangat senang berolahraga, menyapa masyarakat, dan pemimpin yang berhasil membangun banyak fasilitas umum di Jateng. 

GMP sendiri menyatakan siap memenangkan bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Provinsi Jawa Barat.

"Kami telah siap memenangkan Ganjar, dalam waktu tiga bulan, kami akan mengukuhkan di seluruh desa di Jawa Barat memiliki relawan Ganjar Muda Padjajaran," kata Rendra Wibawa S, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement