Ahad 24 Sep 2023 16:12 WIB

Polisi Ungkap Fakta Baru Kecelakaan Beruntun Simpang Exit Tol Bawen

Polisi memastikan jumlah korban meninggal akibat kecelakaan adalah tiga orang.

Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Ditlantas Polda Jawa Tengah membantu jajaran Satlantas Poldes Semarang melaksanakan olah tempat kejadian perkara kecelakaan  di simpang exit tol Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Ahad  (24/9). Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang diduga dipicu truk yang mengalami rem blong ini.
Foto: Republika/Bowo Pribadi
Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Ditlantas Polda Jawa Tengah membantu jajaran Satlantas Poldes Semarang melaksanakan olah tempat kejadian perkara kecelakaan di simpang exit tol Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Ahad (24/9). Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang diduga dipicu truk yang mengalami rem blong ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG--Kepolisian mengungkap fakta baru kasus kecelakaan beruntun di simpang exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2023) malam. Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan, olah TKP kecelakaan, telah dilakukan oleh Unit Traffic Accident Analysis (TAA) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah.

Selain itu, pemeriksaan terhadap pengemudi truk berinisial AR. Sopir truk itu juga sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan, lanjut dia, diketahui pengemudi tidak memiliki SIM B2 Umum, namun hanya SIM A.

Baca Juga

Hasil olah TKP dan pemeriksaan pengemudi truk tersebut, menurut Kapolres, akan menjadi pertimbangan untuk menentukan status selanjutnya. Pihak kepolisian juga meralat jumlah korban meninggal akibat kejadian naas ini.

Polisi memastikan tiga korban tewas dalam kecelakaan antara truk dan sejumlah kendaraan bermotor. Pada Sabtu malam, kepolisian mengaaku ada informasi terkait penambahan korban meninggal akibat kecelakaan di rumah sakit.

"Korban meninggal dipastikan tiga orang," kata Kapolres Semarang AKBP Achmad, di Kabupaten Semarang, Ahad (24/9/2023).

Identitas korban meninggal...

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement