Kamis 14 Mar 2024 20:37 WIB

Adu Banteng, Pengendara Motor tanpa Pelat Nomor Tewas di Tempat

Identitas korban meninggal belum diketahui.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang sepeda motor Yamaha Mio tanpa pelat nomor tewas usai adu banteng dengan pengendara sepeda motor lain bernama Surya Triyadi di Jalan Haji Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (14/3/2023). Korban tewas yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Identitas korban meninggal belum diketahui, Mr X. Sementara korban SY mengalami luka pada bagian bibir atas robek, kepala atas robek, tangan kanan dan kiri lecet, kaki kanan dan kiri lecet. Dia berobat dan dirawat di RS Islam, Jakarta Timur," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta dalam keterangannya, Kamis (14/3/2024).

Baca Juga

Berdasarkan keterangan saksi, insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi dini hari tadi tersebut berawal pada Mr X melaju dari arah utara menuju selatan melalui Jalan Haji Naman. Namun ketika akan belok ke arah Jalan Swadaya, ia tiba-tiba terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikemudikan Surya.

Sementara SY berjalan dari arah selatan menuju utara. "Mr X meninggal dunia di lokasi tanpa sempat mendapatkan pertolongan," kata Darwis. 

Selanjutnya pihak kepolisian mencaritahu identitas korban tewas tersebut. Namun hingga berita ini dibuat pihak kepolisian yang menangani kasus kecelakaan maut itu belum menemukan identitas maupun sanak keluarga dari Mr X.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement