Ahad 17 Sep 2023 19:01 WIB

Dikomandoi Tamsil Linrung, Masyarakat Diajak Ramaikan Jalan Gembira Anies-Muhaimin

Panitia yang diketuai Tamsil Linrung sudah menyiapkan semua acara di kegiatan itu.

Ketua Panitia Jalan Bahagia Bersama Anies-Muhaimin, Tamsil Linrung bersama dengan Anies Baswedan. Foto ilustrasi
Foto: istimewa/doc humas
Ketua Panitia Jalan Bahagia Bersama Anies-Muhaimin, Tamsil Linrung bersama dengan Anies Baswedan. Foto ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Simpul Barisan Muda Anies Baswedan, Irzan Yasir mengajak para pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, untuk menyukseskan kegiatan Jalan Gembira bersama Anies-Muhaimin. Agar berjalan sukses, Irzan meminta semua elemen yang terlibat di kegiatan ini senantiasa berkoordinasi dengan Ketua Panitia Kegiatan, Tamsil Linrung.

“Saya mengajak masyarakat untuk hadir dan memeriahkan kegiatan Jalan Gembira bersama Anies-Muhaimin,” kata Irzan, Ahad (17/9/2023). Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Ahad, 24 September 2023, mulai pukul 06.00 WITA - Selesai.

Baca Juga

Kegiatan Jalan Gembira ini, menurut Irzan, digagas dan diprakarsai oleh Tamsil Linrung, bersama partai pengusung Anies-Muhaimin, dan seluruh cluster 4 payung induk. "KIB, Jarnas, Sekber, Korean, dan partai pengusung sepakat menunjuk Tamsil Linrung menjadi ketua pelaksana kegiatan ini,” ungkap aktivis yang biasa disapa dengan panggilan Polda ini.

photo
Ketua Simpul Barisan Muda Anies Baswedan, Irzan Yasir (dua dari kiri) saat bersama dengan Anies Baswedan. (Foto ilustrasi) - (istimewa/doc humas)

Semua simpul induk skala nasional bersama jajaran simpul relawan di wilayah provinsi, dan kabupaten/Kota di Sulsel, lanjut Polda, agar selalu berkoordinasi dengan Tamsil. "Agar tidak ada kesimpang-siuran informasi seputar kegiatan Jalan Bersama Anies-Muhaimin, maka dikoordinasikan dengan Pak Tamsil, yang posko kegiatannya di Jalan AP Pettarani, Komplek Ramayana, Ruko Sardonix No.23,” papar Polda.

Irzan mengatakan perlu menyampaikan hal ini, karena kegiatan Jalan Gembira Anies-Muhaimin merupakan kegiatan besar, yang akan melibatkan ratusan ribu peserta. Sehingga informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan Jalan Gembira ini harus satu nada. “Jika memerlukan informasi atau perlu koordinasi, langsung saja ke posko di Jalan AP Pettarani,” ungkap dia.

Sebagai orang yang ditunjuk Anies Baswedan dan Posko Nasional sebagai ketua panitia, menurut Irzan, Tamsil sudah membereskan semuanya, Mulai dari struktur kepanitiaan, agenda kegiatan, hingga atribut kegiatan. “Bahkan schedule road show di beberapa titik di Sulawesi Selatan sudah clear. Jadi kita tinggal menjalankan saja instruksi yang diberikan Pak Tamsil,” paparnya.

Kegiatan Jalan Gembira Bersama Anies-Muhaimin diperkirakan akan menjadi kegiatan terbesar pertama di luar Jawa. Peserta yang mengikuti kegiatan ini diyakini bisa menyentuh angka 500 ribu hingga 1 juta peserta.

“Kami menargetkan kegiatan Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ini setidaknya akan diikuti 500 orang, bahkan bisa sampai satu juta,” kata Ketua Panitia Jalan Gembira Bersama Anies-Muhaimin, Tamsil Linrung, Sabtu (16/9/2023). Para peserta ini, lanjut dia, berasal dari Makassar dan daerahh sekitarnya. Seperti Palopo, Toraja. Enrekang, Pare Pare, dan lain-lain.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement