Kamis 14 Sep 2023 11:44 WIB

Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tewas Usai Lawan Arus dan Tabrak Truk

Sepeda motor melaju dari timur ke barat oleng ke kanan masuk arah berlawanan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.
Foto: ANTARA/Ismar Patrizki
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Seorang pengendara motor, Yudi, dengan nomor polisi kendaraan D 5766 DI tewas seusai masuk jalur berlawanan dan menabrak truk di Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Kamis (14/9/2023) pagi. Diduga korban oleng sehingga kendaraannya masuk ke jalur berlawanan.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara motor terjadi di Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Kamis (14/9/2023). Kecelakaan melibatkan pengendara motor dengan sebuah truk yang dikendarai Aan Suherman.

Baca Juga

"Pengendara sepeda motor melaju dari timur ke barat oleng ke kanan masuk arah berlawanan kemudian bertabrakan dengan truk," ujar dia saat dikonfirmasi, Kamis (14/9/2023).

Ia mengatakan truk tersebut sendiri melaju dari arah barat ke timur. Kecelakaan tersebut menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. "Diduga korban kurang konsentrasi karena mengantuk," kata dia.

Arif mengatakan kejadian tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. Ia mengimbau masyarakat berkendara dalam kecepatan normal dan selalu berhati hati serta waspada.

Selain itu mematuhi aturan lalu lintas serta membawa surat-surat lengkap. "Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara," kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement