Kamis 14 Sep 2023 05:27 WIB

Masuki Usia 17 Tahun, Brawijaya Siap Bersaing dengan RS Internasional

Kami sangat siap untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Brawijaya Hospital siap bersaing dengan rumah sakit brand internasional yang bisa masuk ke Indonesia.
Foto: Republika.co.id/Rahma Sulistya
Brawijaya Hospital siap bersaing dengan rumah sakit brand internasional yang bisa masuk ke Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingga saat ini, Brawijaya Healthcare Group memiliki lebih dari 600 dokter dan 1.000 staf operasional dan manajemen. Peran serta tenaga medis dan nonmedis memiliki andil yang sangat besar dalam kesuksesan korporasi dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas untuk konsumennya.

"Kami siap bersaing dengan rumah sakit brand internasional yang bisa masuk ke Indonesia. Kami sangat siap untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia sebagaimana yang mereka dapatkan di rumah sakit lain, misalnya saja, di negeri tetangga," kata Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group, Amira Ganis dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Amira pun optismistis, ke depan, pihaknya dapat ekspansi bisnis dengan mendirikan cabang baru Brawijaya Hospital dan Clinic di berbagai wilayah di Indonesia. "Kami ingin kehadiran Brawijaya Hospital menjadi sumbangsih bagi masyarakat dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas. Masyarakat yang sehat pastilah menjadi modal membangun bangsa yang kuat," ujar Amira.

Perayaan ulang tahun ke-17 Brawijaya Healthcare Group ditandai dengan pembukaan layanan baru Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023. Selain itu, untuk memeriahkan usia 17 tahun, diadakan beragam kegiatan hiburan, seperti berbagai lomba antar karyawan, kompetisi olahraga, seperti mini soccer, kompetisi konten kreatif dan sebagainya.

Digelar pula kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) dengan memberikan santunan dan berwisata bersama anak yatim dan duafa dengan mengajak mereka ke Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara. Banyaknya momen bahagia tersebut diharapkan akan semakin mempererat hubungan karyawan dengan perusahaan dan berdampak kualitas pelayanan mereka kepada publik.

"Kami selalu berupaya memberikan timbal balik bagi karyawan kami, karena mereka telah ikut berkontribusi bagi kesuksesan grup. Dengan demikian, karyawan juga akan selalu ingin berprestasi, memberikan yang terbaik, karena merasa semua adalah bagian dari keluarga besar Brawijaya Hospital," ucap Corporate VP human Capital & Legal Arie Wibowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement