Ahad 10 Sep 2023 13:57 WIB

Putri Zulhas Sampaikan Pesan Damai dan Adil Pemilu 2024

Warga Lampung diajak menjalankan Pemilu 2024 dengan damai.

Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) senang dengan antusiasme waga Lampung  acara Lampung Berselawat, Sabtu (9/9/2023) malam.
Foto: istimewa/doc humas
Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) senang dengan antusiasme waga Lampung acara Lampung Berselawat, Sabtu (9/9/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan, akan berkeliling Lampung untuk menyampaikan pesan agar pemilu damai dan adil. Potensi Lampung sangat besar dan harus terus dioptimalkan.

"Insyaallah nanti keliling Lampung. Dan ini juga dalam rangka menjelang tahun pemilu kita juga menyebarkan pesan damai kepada seluruh warga Lampung untuk menjaga pemilu yang damai dan adil,” kata Putri dalam siaran pers, Ahad (10/9/2023).

Putri menyampaikan hal ini usai menghadiri acara Lampung Berselawat, Sabtu (9/9/2023) malam. Menurutnya,  ke depannya Provinsi Lampung bisa terus berkembang lebih baik lagi. Karena Lampung memiliki banyak potensi yang bisa digali.

"Masih sangat banyak potensi-potensi yang bisa digali baik dari sektor pariwisata, maupun ekonomi kreatif," ucapnya.

Putri berharap acara Lampung Berselawat ini bisa menjadi momentum doa yang dikabulkan Allah. "Mudah-mudahan selawat yang kita gelar malam hari ini dijabah," kata Putri.

Acara Lampung Berselawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Putri Zulkifli Hasan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Puluhan ribu warga memadati lapangan Hadimulyo Barat, Metro, Lampung.

Dalam sambutannya, Habib Syech mengatakan ajakan berselawat ini merupakan inisiasi dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. "Jadi alhamdulillah jenengan sudah paham, saya datang ke tempat ini karena ajakan beliau. Mudah-mudahan beliau panjang umur dan sukses selalu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/9/2023).

Habib Syech  juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PAN yang telah berusia 25 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement