Selasa 05 Sep 2023 19:06 WIB

UNM Siap Gelar Masa Orientasi Kampus Sambut Mahasiswa Baru

Kegiatan Masa Orientasi Kampus akan digelar di Kampus UNM Margonda Depok.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) siap menggelar Masa Orientasi Kampus (MOKA) sambut mahasiswa baru.
Foto: Dok. UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) siap menggelar Masa Orientasi Kampus (MOKA) sambut mahasiswa baru.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Masa Orientasi Kampus (MOKA) hadir untuk sambut mahasiswa baru (maba) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM). Kegiatan MOKA yang mengangkat tema 'Achieve Your Digital Business' tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (16/9/2023), di UNM kampus Margonda, Depok, Jawa Barat.

Arif Hidayat selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik mengatakan, acara MOKA yang rutin digelar untuk menyambut maba ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai sarana prasarana kampus, administrasi akademik kemahasiswaan, sistem perkuliahan, peraturan akademik dan peraturan kemahasiswaan.

Baca Juga

“Dengan MOKA, maba diharapkan memahami peraturan dan prosedur yang berlaku di seluruh kampus UNM sehingga nanti dapat mencapai kelulusan dengan waktu yang tepat,” katanya, dalam keterangan rilis, Selasa (5/9/2023).

Untuk mengikuti acara MOKA ini, kata Arif, maba wajib menggunakan pakaian yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan peserta wajib hadir di lokasi 60 menit sebelum acara dimulai.

“Setiap peserta yang hadir di acara MOKA ini akan mendapatkan e-sertifikat sebagai bukti kehadiran dan peserta wajib bergabung pada group telegram yang disediakan panitia," ujarnya. 

Bagi kamu mahasiswa UNM, bisa mengaksesnya melalui https://bit.ly/pkkmbUNM_SEPT2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement