Sabtu 02 Sep 2023 19:19 WIB

HUT Polwan ke-75, Jajaran Polisi Wanita Mabes dan PMJ Bagikan Bunga ke Pengguna Jalan

Polwan berkomitmen memberikan pelayanan hukum kepada seluruh masyarakat.

Polwan bagikan bunga ke pengguna jalan.
Foto: dok web
Polwan bagikan bunga ke pengguna jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jajaran Polisi Wanita menggelar kegiatan bersama dalam pengaturan lalu lintas dan membagikan bunga kepada penguna jalan di bundaran patung pemuda, Jakarta, Jumat (01/9/2023)

Para Polwan mengatur lalu lintas pada jam pagi untuk mengurai kemacetan pada jam sibuk berangkat bekerja agar berjalan lancar. Kegiatan pengaturan lalu lintas dan pembagian bunga dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Polwan ke 75 pada awal  September.

Baca Juga

"Kami bersyukur bahwa hari ini merupakan salah satu rangkaian hari jadi Polwan ke-75 Republik Indonesia yaitu di tanggal hari ini di tanggal 1 September 2023," ujar Kombes Kus Sri Wahyuni selaku Ketua Panitia HUT Polwan.

Kombes Kus Sri menuturkan kegiatan rangkaian HUT Polwan sudah berjalan sejak 31 Agustus 2023 dan 1 September 2023 merupakan puncak kegiatan.

"Hari ini adalah puncaknya bukan hanya ngatur lalu lintas tetapi juga kegiatan patroli yang dilaksanakan menyentuh kepada sektor-sektor perekonomian di masyarakat," ungkapnya Kombes Kus Sri.

"Untuk itu ini adalah salah satu rangkaiannya, rangkaian kegiatan kami ada 12 item diantaranya ada kegiatan anjangsana, bakti sosial, bakti religi, kemudian bakti kesehatan dan sekaligus kami juga ada bakti lingkungan yang bekerjasama dengan stakeholder terkait dan kolaborasi sinergitas dengan stakeholder," tambahnya.

Terakhir, Kombes Kus Sri berharap Polwan Republik Indonesia semakin dicintai masyarakat baik dari segi pengabdian terhadap negara hingga pelayanan kepada masyarakat.

"Mungkin demikian yang dapat kami sampaikan terima kasih dan kami juga mohon doa kepada bapak ibu dan seluruh masyarakat Indonesia kiranya di hari jadi yang ke -75 ini Polwan Republik Indonesia ini semakin profesional melayani masyarakat dan kami semakin bisa mempersembahkan yang terbaik semoga negeri ini semakin dicintai masyarakat," tukas dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement