Sabtu 26 Aug 2023 05:32 WIB

Cerita Keanehan Pemotor Lawan Arah yang Tertabrak Truk Pengangkut Hebel di Lenteng Agung

Umar Dani yang terlibat kecelakaan mengaku salah mengendarai motornya melawan arah.

Pemotor yang tertabrak truk hebel di Lenteng Agung Selasa lalu, Umar Dani (52 tahun) saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).
Foto:

Senada dengan Umar, sang istri Siti Robiah (42 tahun) juga tidak mau menyalahkan siapa pun atas musibah yang dialami suaminya. Kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi keluarganya untuk tertib berlalu lintas.

"Kita nggak menuntut pihak manapun, tahu lah kalau kita salah melawan arah. Ini jadi pelajaran buat kita," jelas Siti Robiah.

Siti Robiah mengatakan, suaminya memang saat itu sedang melawan arah setelah mengantarkan anaknya di SMKN 62. "Kita nggak nuntut apa pun, kalau memang posisi bener bisa memang seperti dari Jasa Raharja atau apa, tapi kalau salah kita ambil hikmah saja," katanya.

Dia menjelaskan, kondisi suaminya kini sudah berangsur membaik. Meskipun Umar masih menjalani beberapa pengobatan jalan, terutama untuk mengobati  sesak di dada.

"Sudah mendingan kalau dibanding kondisi dia waktu kejadian. Pas kejadian saya nangis, nanya-nanya dia nggakngerespons. Baru pulang pas dia ngeluh sakit di dada, pengen diurut katanya," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement