Senin 21 Aug 2023 09:01 WIB

Ade Armando Sindir Guntur Romli yang Kini Nyaleg dari PDIP

Guntur Romli mengeklaim keluar dari PSI karena kecewa partainya merapat ke Prabowo.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Agus raharjo
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha memasangkan jaket partainya kepada pegiat media sosial Ade Armando di Kantor DPP PSI, Jakarta, Selasa (11/4/2023). Ade resmi bergabung dengan PSI.
Foto:

Guntur Keluar dari PSI

Sebelumnya, Guntur Romli mengaku keluar dari PSI pada Agustus dan mendukung Ganjar Pranowo. Keluarnya Guntur Romli juga disebabkan PSI menerima kedatangan calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2023) petang WIB.

Guntur memang bukan pengurus PSI, namun ia merupakan calog anggota legislatif (caleg) 2019. Guntur berterus terang alasannya keluar karena PSI merapat ke Prabowo. Adapun ia menjabat sebagai ketua umum Ganjarian Spartan.

Warganet kemudian mengomentari unggahan Ade yang dinilai tak penting dan hanya mengajak ribut semata. "Fokus saja biar PSI Lolos masuk Senayan. Jangan malah fokus menjelekkan sana sini," kata komentar warganet di X.

"Wah pecah kongsi nih," kata yang lain.

"Kaum nasionalis berkumpul dengan kaum nasionalis; kaum oportunis berkumpul dengan kaum oportunis," kata komentar yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement