Kamis 17 Aug 2023 17:54 WIB

Universitas BSI Gelar Pelepasan Mahasiswa Lolos Seleksi dalam PMM-DN Batch III 2023 

Mahasiswa Universitas BSI lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka-Dalam Negeri.

 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar acara pelepasan mahasiswa Universitas BSI yang lolos dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka-Dalam Negeri (PMM-DN) Batch III Tahun 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar acara pelepasan mahasiswa Universitas BSI yang lolos dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka-Dalam Negeri (PMM-DN) Batch III Tahun 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar acara pelepasan mahasiswa Universitas BSI yang lolos dalam Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka-Dalam Negeri (PMM-DN) Batch III Tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Aula gedung rektorat Universitas BSI kampus Kramat 98, Jalan Kramat Raya No 98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/8/2023). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas BSI, Dr Ir Mochamad Wahyudi Wakil Rektor I Bidang Akademik, Diah Puspitasari Wakil Rektor II Bidang Non Akademik, Suharyanto, beberapa Ketua Program Studi (Kaprodi) dan mahasiswa Universitas BSI yang telah berhasil lolos dalam Program PMM-DN Batch III Tahun 2023. 

Baca Juga

Dr Ir Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan masukan serta pesan untuk mahasiswa penerima PMM-DN. “Kegiatan MBKM ini banyak program kegiatan yang dilakukan yang salah satunya adalah program PMM-DN ini. Program tersebut tentunya tujuannya adalah untuk mendidik mahasiswa untuk belajar agar tidak hanya belajar di dalam kampus saja tetapi bisa belajar di luar kampus bahkan di luar program studinya. Jaga nama baik almamater Universitas BSI, adab yang baik yang dapat disebar dan ditularkan sebagai identitas kalian membawa nama baik almamater kepada seluruh perguruan tinggi yang menjadi tempat kalian menimba ilmu,” ungkap Wahyudi dalam keterangan tertulis, Rabu (13/8/2023).  

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Fera Nelfianti selaku PIC Duta MBKM Universitas BSI juga menyampaikan program ini merupakan program yang bagus diikuti oleh mahasiswa serta program yang sangat panjang periodenya.

“Adik-adik mahasiswa ini merupakan mahasiswa yang luar biasa yang telah mengikuti berbagai macam seleksi. Untuk perkuliahan akan dilakukan sesuai dengan kampus tujuannya masing-masing ada yang dimulai dari bulan agustus ada pula yang dimulai dari bulan september, yang dimana akhir dari kegiatan ini diperkirakan akhir maret 2024,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement