Ahad 13 Aug 2023 08:13 WIB

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Pagi Hingga Siang Cerah Berawan

Dalam prakiraan cuara Jakarta hari ini, pagi hingga siang hari akan cerah berawan.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Warga beraktivitas saat cuaca terik di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Dalam prakiraan cuara Jakarta hari ini, pagi hingga siang hari akan cerah berawan.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Warga beraktivitas saat cuaca terik di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Dalam prakiraan cuara Jakarta hari ini, pagi hingga siang hari akan cerah berawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis data prakiraan cuaca untuk ibu kota DKI Jakarta dan sekitarnya pada Ahad (13/8/2023). Cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu serta pinggiran kota lainnya diprediksi cerah berawan.

Dilansir dari laman resmi BMKG, pagi ini cuaca cerah berawan terjadi di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu. Pada siangnya ini, BMKG memprediksi langit cerah berawan juga menyelimuti seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu.  

Baca Juga

Kemudian pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat,  Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cenderung cerah. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diidentifikasi cerah berawan.

Langit cerah berawan juga bakal menyelimuti seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu pada dini hari nanti. Sementara itu, suhu di Jakarta hari ini bakal berkisar 23-34 derajat celcius. Sedangkan, tingkat kelembapannya 45-80 persen.

Di Bekasi, prakiraan cuaca BMKG menunjukkan dari pagi hingga dini hari mengalami cuaca cerah berawan. Suhu rata-rata hari ini di pinggiran Jakarta itu berkisar 23-34 derajat celcius dengan kelembapan 45-90 persen.

Sama seperti di Bekasi, hari ini cuaca Depok diprediksi akan cerah berawan dari pagi hingga dini hari nanti. Suhu rata-rata hari ini di Depok berkisar dari 23-34 derajat celcius dengan kelembaban 45-90 persen.

Kota Bogor bakal mengalami cuaca cerah berawan pada pagi dan siang hari. Sementara malam didominasi berawan dan dini hari cerah berawan. Suhu di Bogor rata-rata 21-33 derajat celcius dengan kelembapan 55-95 persen.

Masuk ke wilayah Tangerang, BMKG memprediksi pagi hari cerah berawan. Sementara siang, malam hingga dini hari mengalami cuaca berawan. Suhu rata-rata di kota Tangerang bekisar 24-33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 55-90 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement