Ahad 30 Jul 2023 22:51 WIB

Kompetisi Bergengsi ‘UNM KREASI’ Penuh Inspirasi dan Inovasi Untuk Siap Hadapi Tantangan

UNM Kreasi sebagai titik temu generasi muda dengan dunia kreatif.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) lewat acara Preliminary Competition secara hybrid pada Sabtu (22/7/2023) berlangsung dengan sukses.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) lewat acara Preliminary Competition secara hybrid pada Sabtu (22/7/2023) berlangsung dengan sukses.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri KREASI (Kompetisi Kreativitas Siswa Indonesia) 2023 yang digelar oleh Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) lewat acara Preliminary Competition secara hybrid pada Sabtu (22/7/2023) berlangsung dengan sukses.

Acara ini dihadiri oleh 2.607 peserta dari seluruh Indonesia untuk tingkat SLTA sederajat. Peserta mengikuti seluruh rangkaian acara baik secara online pada kanal youtube resmi Nusa Mandiri ataupun secara offline di UNM kampus Jatiwaringin, Jalan Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Baca Juga

Hadir secara daring, rektor UNM, Prof Dr Dwiza Riana dalam sambutannya membuka acara Preliminary Competition mengatakan bahwa, ajang Nusa Mandiri KREASI bukan hanya sekadar kompetisi biasa, namun ini merupakan acara kompetisi bergengsi yang menghadirkan kreativitas dan inovasi generasi muda di seluruh Indonesia.

“Kehadiran lomba bergengsi seperti KREASI ini akan menyalurkan bakat-bakat siswa/i sekolah tingkat SLTA sederajat,” tegasnya dalam sambutan, Sabtu (22/7/2023).

KREASI, ungkap Prof Dwiza sebagai titik temu generasi muda dengan dunia kreatif yang tak terbatas dengan penuh semangat dan inovasi. “Semoga hadirnya KREASI ini dapat menemukan bibit unggul dan menghadirkan sebuah inovasi luar biasa, hasil dari eksplorasi generasi muda sebagai suatu solusi atas tantangan yang dihadapi era saat ini,” ujarnya.

 

Ok

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement