Ahad 30 Jul 2023 19:15 WIB

Kemahasiswaan UNM Lakukan Pembinaan Ormawa

Kemahasiswaan UNM melakukan pembinaan dan pemantauan kehidupan berorganisasi.

Acara ini menghadirkan seluruh perwakilan pengurus Ormawa yang ada di UNM, dengan total ormawa yang berjalan dan sedang berkembang ada 12 Ormawa pada tahun 2023.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Acara ini menghadirkan seluruh perwakilan pengurus Ormawa yang ada di UNM, dengan total ormawa yang berjalan dan sedang berkembang ada 12 Ormawa pada tahun 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang pertengahan tahun 2023, kemahasiswaan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali melakukan pembinaan dan pemantauan terhadap keberlangsungan berorganisasi di kampus, terhadap ormawa (organisasi mahasiswa). Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (21/7/2023) di UNM kampus Margonda, Depok. Acara ini menghadirkan seluruh perwakilan pengurus Ormawa yang ada di UNM, dengan total ormawa yang berjalan dan sedang berkembang ada 12 Ormawa pada tahun 2023.

Wakil Rektor II Bidang non Akademik UNM Arif Hidayat mengatakan, pada kegiatan ini, kemahasiswaan mengumpulkan pengurus Ormawa UNM guna dilakukan pembinaan dan pemantauan kehidupan berorganisasi.

Baca Juga

“Agar para pengurus Ormawa tidak lupa dan lalai dengan tujuan dari visi dan misi yang telah disepakati di awal tahun 2023, tentunya acara ini harus selaras dengan visi dan misi universitas demi tercapai tujuan yang diharapkan oleh lembaga,” terang Arif dalam rilis yang diterima, Ahad (30/7/2023).

Pertemuan kali ini, kata Arif membahas terkait tujuan dari perwujudan Ormawa itu sendiri, ingin seperti apa kedepannya, sehingga pengurus dapat berpikir lebih jauh untuk membawa dan mengembangkan ormawa masing-masing.

“Acara yang dilakukan di student corner UNM ini mengingatkan tujuan dan keinginan yang akan dicapai kedepannya. Lalu, pada akhir sesi para pengurus melakukan diskusi internal dengan tujuan mereka dapat menyimpulkan tujuan yang ingin mereka capai dan ingin seperti apa ormawa yang mereka bawa kedepannya,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement