Senin 10 Jul 2023 00:33 WIB

JGC dan IRACE Indonesia Gelar Family Fun Run Bertema 'Back to 80's'

Tak hanya berlangsung offline, ajang ini juga berlangsung secara virtual.

Jakarta Garden City (JGC) bersama IRACE Indonesia menggelar Family Fun Run bertema: Back to 80s, Ahad (9/7/2023).
Foto: Istimewa
Jakarta Garden City (JGC) bersama IRACE Indonesia menggelar Family Fun Run bertema: Back to 80s, Ahad (9/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Garden City (JGC) bersama IRACE Indonesia menggelar Family Fun Run bertema: 'Back to 80's', Ahad (9/7/2023). Acara diikuti lebih dari 2.000 peserta dengan start awal dari Food Garden, JGC. Tidak hanya berlangsung secara offline, ajang ini juga berlangsung secara virtual dan diikuti peserta dari seluruh Indonesia. 

Founder IRACE Indonesia, Veddy Jonatan, mengatakan event Family Fun Run berlangsung meriah dan sukses. Para peserta baik offline maupun virtual terlihat bersemangat dan antusias mengikuti lomba. “Semoga di masa datang bisa kembali digelar karena kawasan township JGC sangat cocok untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata Veddy Jonatan.

IRACE Indonesia merupakan Race Management yang sudah beberapa kali membuat event olahraga, baik virtual maupun offline dengan konsep event yang kreatif dan desain medali yang unik. Medali Back to 80’s Fun Run kali ini mengangkat tema 80-an dengan desain medali berbentuk radio berhiaskan lampu yang dapat menyala.

Back to 80's Fun Run dibagi menjadi 2 kategori yaitu 3K dan 5K. Disediakan hadiah podium bagi 5 finisher pertama kategori 5K dan 10 hadiah Best Costume 80an. 

Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana, mengatakan  Family Fun Run bertema Back to 80's selaras dengan konsep yang diusung JGC yakni 'Eco Township'. "Penghuni akan meningkat kualitas hidupnya saat tinggal di Jakarta Garden City. Ke depan kami akan sering adakan kegiatan serupa dan penghuni bisa mendapatkan keseimbangan dalam hidup," tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement