Jumat 30 Jun 2023 06:40 WIB

Pasutri Pengusaha Kolam Renang Tewas Dibunuh, Kondisi Korban Terikat Tangannya

Jasad kedua korban ditemukan sang anak di ruang karoke pribadi di rumahnya.

Jenazah (ilustrasi).
Foto:

Ruang karaoke tersebut terletak terpisah dari rumah induk, berjarak sekitar 10 meter sebelah timur laut rumah utama. "Saksi terkejut saat menemukan orang tuanya sudah tak bernyawa di ruang karaoke pribadi rumah," kata Eko ketika dikonfirmasi awak media.

Dari pemeriksaan jenazah, kedua korban diperkirakan meninggal pada hari Rabu (28/6/2023) di atas pukul 23.00 WIB. Namun untuk lebih memastikan, jenazah korban akan diperiksa lebih lanjut di RSUD dr Iskak Tulungagung. "Perkiraan korban sudah meninggal kemarin sekitar 23.00 WIB," katanya.

Saat ditanya ada/tidaknya motif perampokan dalam kematian kedua korban, Eko mengatakan bahwa tidak ada barang korban yang hilang. Bahkan ponsel korban masih ada di sekitar tempat kejadian. "Kalau barang korban yang di TKP tidak ada yang hilang," katanya.

Pihaknya terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Dari tempat kejadian, sementara polisi masih mengamankan sekitar 18 barang bukti, termasuk kabel yang digunakan untuk menjerat korban."Saksi yang sudah diperiksa ada dua orang, dan keduanya anak korban, kita berharap kasus ini segera terungkap," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement