Selasa 27 Jun 2023 14:29 WIB

SMA Diponegoro 2 Raih Gelar Juara Harapan dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2023

SMA Diponegoro 2 menunjukkan semangat dan kerja keras tiap pertandingan

SMA Diponegoro 2 meraih prestasi yang membanggakan dalam Volleyball Competition yang diselenggarakan dalam Sport Competition BSI FLASH (Festival & Liga antar Sekolah) 2023.
Foto: Dok Universitas BSI
SMA Diponegoro 2 meraih prestasi yang membanggakan dalam Volleyball Competition yang diselenggarakan dalam Sport Competition BSI FLASH (Festival & Liga antar Sekolah) 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – SMA Diponegoro 2 meraih prestasi yang membanggakan dalam Volleyball Competition yang diselenggarakan dalam Sport Competition BSI FLASH (Festival & Liga antar Sekolah) 2023.

Pertandingan Volleyball Competition berlangsung di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi pada 23 – 24 Juni 2023. SMA Diponegoro 2 menunjukkan semangat dan kerja keras yang luar biasa dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

Tim ini berhasil meraih predikat Juara Harapan setelah lawannya pada babak 8 besar memutuskan untuk mundur dari pertandingan perebutan juara 3. SMA Diponegoro 2, yang sebelumnya kalah di babak 8 besar, dianggap berhak menjadi juara harapan.

Muhammad Khoeril Rifki, salah satu pemain dari tim SMA Diponegoro 2, mewakili pelatih dalam memberikan tanggapannya. Rifki menyampaikan tanggapan positifnya terkait BSI FLASH 2023.

 

“Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan Sport Competition BSI FLASH 2023 Kota Bekasi ini dan dan tentunya sangat bersyukur atas predikat juara harapan yang diraih timnya. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim dan pelatih yang telah bekerja keras sepanjang turnamen,” tutur Khoeril.

Sementara itu, Wisnu Aditya Saputra selaku kapten tim SMA Diponegoro 2, mengungkapkan rasa senangnya atas pemberian predikat juara harapan ini. Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan.

“Saya berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi tim untuk terus berlatih dan berprestasi di masa yang akan datang,” tuturnya.

Disisi lain, Sucipto Nagaria Sembiring sebagai perwakilan pemain lainnya, mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan BSI FLASH 2023 Kota Bekasi ini. 

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini dan mengapresiasi upaya mereka dalam mengadakan acara yang sukses,” ungkapnya.

Menurut Steering Committee BSI FLASH 2023 Achmad Baroqah Pohan, meskipun tidak berhasil mencapai babak final, SMA Diponegoro 2 telah menunjukkan semangat yang luar biasa dalam setiap pertandingan.

“Predikat Juara Harapan ini adalah pengakuan atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam Volleyball Competition pada Sport Competition BSI FLASH 2023 Kota Bekasi,” tandasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement