Senin 26 Jun 2023 11:56 WIB

Masjid Al Muttaqin Belitung Terima Bantuan Sapi Kurban dari DPD Gerindra

Bantuan sapi kurban DPD Gerindra diterima langsung pantia kurban Masjid Al Muttaqin.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, saat berkunjung ke Masjid Al Muttaqin untuk menyerahkan bantuan sapi kurban.
Foto: Dok. Istimewa
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, saat berkunjung ke Masjid Al Muttaqin untuk menyerahkan bantuan sapi kurban.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menyerahkan bantuan sapi qurban untuk masjid Al-Muttaqin Desa Air Baik, Tanjung Pandan Belitung, Sabtu lalu. Bantuan berupa satu ekor sapi dari Ketua Umum Parta Gerindra, Prabowo Subianto dan Wakil Ketua DPD Gerindra Babel, Melati Erzaldi itu, diserahkan kepada Panitia Qurban Masjid Al-Muttaqin untuk hewan kurban saat Idul Adha 1444 H mendatang.

Menurut Erzaldi, penyerahan bantuan sapi itu dilakukan sebagai wujud kehadiran Partai Gerindra di tengah masyarakat. "Inilah bentuk kehadiran kami di tengah masyarakat, bentuk kepedulian sosial Partai Gerindra kepada masyarakat yang akan melaksanakan Idul Adha. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik," kata Erzaldi, dalam keterangan tertulis, Senin (26/6/2023).

Baca Juga

photo
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, saat berkunjung ke Masjid Al Muttaqin untuk menyerahkan bantuan sapi kurban. - (Dok. Istimewa)
 

Selain menyerahkan bantuan sapi qurban, momentum itu digunakan Erzaldi untuk berbincang dengan masyarakat Desa Air Baik, Tanjungpandan mengenai permasalahan yang terjadi di desa tersebut. Erzaldi rosman yang selalau memiliki pemikiran solutif itu pun dengan sigap menerima aspirasi masyarakat sekaligus memberikan pandangan untuk penyelesaiannya.

Sementara, Penasehat Masjid Al-Muttaqin, Iskandar, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Erzaldi Rosman kepada jamaah masjid. Pihaknya berjanji akan menyalurkan daging bantuan Sapi Qurban nanti kepada pihak yang memang berhak menerima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement