Rabu 21 Jun 2023 14:03 WIB

Kompetisi BSI FLASH 2023 Perebutkan Gelar Juara di Kota Bekasi

BSI FLASH 2023 Bekasi digelar pada 19-24 Juni 2023 di Sport Center Universitas BSI.

Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi akan menjadi saksi perhelatan akbar dalam dunia olahraga.
Foto: Dok. Universitas BSI
Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi akan menjadi saksi perhelatan akbar dalam dunia olahraga.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi akan menjadi saksi perhelatan akbar dalam dunia olahraga. Sport Competition BSI FLASH (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 diadakan mulai pada 19–24 Juni 2023.

Kegiatan ini menyajikan pertandingan yang penuh semangat dan kompetisi tingkat tinggi antara tim-tim terbaik dalam futsal, bola basket, dan bola voli dari SMA/SMK/MA/sederajat di Kota Bekasi dan sekitarnya. Dalam Sport Competition BSI FLASH 2023, terdapat total 26 tim terbaik dalam futsal competition yang siap bertarung dengan keahlian dan strategi mereka. 

Baca Juga

Para peserta telah melalui proses seleksi ketat untuk memastikan kehadiran tim-tim terbaik yang akan beradu kemampuan di lapangan. Selain itu, ada pula 10 tim terbaik dalam Basketball Competition serta 15 tim Volleyball Competition yang akan menunjukkan kemampuan mereka dalam permainan yang penuh aksi.

Pada pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2023 Kota Bekasi, Universitas BSI dengan bangga mengumumkan kehadiran Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. Kehadirannya di acara pembukaan ini menunjukkan dukungan yang kuat dari pemerintah Kota Bekasi dalam mendukung perkembangan olahraga di kalangan generasi muda.

 

Tri Adhianto Tjahyono selaku Plt Wali Kota Bekasi yang berkesempatan hadir dalam pembukaan Sport Competition BSI FLASH 2023 memberikan sambutannya sekaligus secara resmi membuka acara BSI FLASH 2023.

“Sport Competition BSI FLASH 2023 ini bisa menjadi tempat kalian untuk berprestasi dan silaturahmi. Karena dengan banyak relasi dan teman, tentunya dengan circle yang positif menjadi salah satu kunci kesuksesan hidup kalian pada masa depan,” ujar Tri, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/6/2023).

Ia mengatakan, semakin banyak mengikuti kegiatan seperti ini, turut pula dalam mengembangkan kompetensi yang ada pada diri sendiri.

“Semoga para peserta Sport Competition BSI FLASH 2023 ini bisa memberikan kebanggaan khususnya bagi sekolahnya. Karena pada kompetisi ini kalian tidak hanya mencari kemenangan, tapi juga mencari nilai sportivitas,” katanya.

Di samping itu semua, Steering Committee BSI FLASH 2023, Achmad Baroqah Pohan mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan pemerintah yang memiliki kepentingan bagi para pelajar, khususnya SMA/SMK/MA/ sederajat untuk berprestasi di bidang olahraga dan menjadi aset pemerintah Kota Bekasi, serta mengharumkan nama kota Bekasi.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang yang memadukan semangat kompetitif dan persaudaraan di antara para peserta. Setiap pertandingan akan menjadi momen untuk mengukur kemampuan dan menjalin hubungan antar sekolah melalui olahraga,” ujar Achmad.

Ia memaparkan, Sport Competition BSI FLASH 2023 juga menjadi wadah bagi para atlet muda untuk mengembangkan bakat mereka dan menunjukkan kemampuan terbaik di hadapan penonton yang antusias.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement