Selasa 20 Jun 2023 13:27 WIB

Motif Penggorokan Leher Siswi SMK di Ciamis Diduga Cemburu, Ini Kronologi Lengkap Kasusnya

Pelaku menggorok leher korban sebanyak tiga kali.

Rep: Bayu Adji/ Red: Agus raharjo
Polisi menunjukkan barang bukti saat konferensi pers terkait kasus penggorokan penggorokan siswi SMK di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, pada Selasa (20/6/2023).
Foto:

Setelah kejadian itu, pelaku melarikan diri. Sementara korban meminta pertolongan kepada warga sekitar, hingga akhirnya dibawa ke fasilitas kesehatan setempat. Korban diketahui harus mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka sepanjang 15-20 sentimeter dan kedalaman lima sentimeter di bagian leher.

"Atas upaya penyelidikan dan pengejaran, kemarin pukul 16.00 WIB, pelaku berhasil kami amankan," kata Tony.

Tony mengatakan, aksi itu dilakukan pelaku diduga karena cemburu dengan korban. Korban dinilai memiliki hubungan dengan seorang laki-laki. Namun, polisi masih mendalami hubungan pelaku dengan laki-laki tersebut. "Namun motifnya adalah asmara. Pelaku cemburu terhadap korban," ujar dia.

Kanit di Satreskrim Polres Ciamis Ipda Amru mengatakan, motif penggorokan itu diduga karena adanya cinta segitiga. Pasalnya, korban dengan dengan seorang lelaki, yang juga dekat dengan pelaku. Lantaran mengetahui korban memiliki hubungan dengan seorang laki-laki tersebut, pelaku merasa cemburu.

"Jumat kemarin, pelaku memasang profil cowoknya itu di IG. Korban kemudian mengirim pesan kepada pelaku yang isinya korban akan mengalah apabila pelaku ada hubungan dengan laki-laki itu. Pelaku menjawab akan diselesaikan," kata Amru.

Pelaku membuntuti korban...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement