Ahad 18 Jun 2023 12:41 WIB

Puan Bawa Pesan Megawati ke AHY: Senyum, Jangan Tegang

Puan dan AHY sepakat pemilu harus dilakukan secara damai.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Friska Yolandha
Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (kanan) saat bertemu di Kawasan Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Ahad (18/6/2023). Pertemuan tersebut tidak hanya membicarakan agenda politik namun juga mendiskusikan isu-isu kebangsaan. Dalam kesempatan itu juga turut hadir pengurus DPP kedua partai.
Foto:

AHY mengatakan, pertemuan dengan Puan dan jajaran pengurus PDIP adalah bentuk sinergi dalam menghadirkan Pemilu 2024. Usai pertemuan selama hampir dua jam itu, ia memuji Puan sebagai politisi perempuan yang memiliki rekam jejak yang lengkap.

Partai Demokrat dan PDIP juga memiliki persamaan, ketika generasi muda berada dalam posisi penting kepengurusan partai. Termasuk Puan yang sudah mencicipi pengalaman di kursi eksekutif dan pimpinan DPR.

 

"Kami pun demikian, saya termasuk yang ingin terus memberikan manfaat dan juga berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dengan latar belakang yang berbeda," ujar AHY.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement