Jumat 16 Jun 2023 12:39 WIB

BSI FLASH 2023 Bawa Semangat Kompetisi Olahraga ke Kota Bekasi

BSI FLASH 2023 jadi ajang yang sangat dinantikan oleh para siswa di Indonesia.

BSI Flash 2023 kompetisi olahraga yang diadakan untuk mendorong semangat kompetitif dan kebersamaan di antara siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia
Foto: dok BSI
BSI Flash 2023 kompetisi olahraga yang diadakan untuk mendorong semangat kompetitif dan kebersamaan di antara siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga mengumumkan kembali BSI FLASH (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah SMA/SMK/MA Sederajat Se-Indonesia) 2023, yakni kompetisi olahraga yang diadakan untuk mendorong semangat kompetitif dan kebersamaan di antara siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Sport Center Universitas BSI di kampus Bekasi.

BSI FLASH 2023 menampilkan serangkaian kompetisi olahraga yang menarik, yang terdiri dari Futsal Competition pada 19-20 Juni 2023, Basketball Competition pada 21-22 Juni 2023, dan Volleyball Competition pada 23-24 Juni 2023. Total hadiah senilai Rp 35 juta akan diberikan kepada pemenang-pemenang yang berprestasi.

Kepala Bagian Marketing and Communication Universitas BSI Deni Gunawan mengatakan BSI FLASH 2023 merupakan ajang yang ditujukan bagi para siswa SMA/SMK/MA untuk berkompetisi dalam olahraga dan menunjukkan bakat serta keterampilan mereka.

“Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi siswa-siswa tersebut untuk memperluas jaringan pertemanan dan membangun semangat sportivitas yang tinggi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, BSI FLASH 2023 yakni ajang yang sangat dinantikan oleh para siswa SMA/SMK/MA di seluruh Indonesia. Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wahana bagi mereka untuk menyalurkan minat dan bakat olahraga, serta memperoleh pengalaman berharga dalam pertandingan yang kompetitif.

“Kami mengundang semua siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia terutama yang berdomisili di Kota Bekasi untuk ikut serta dalam BSI FLASH 2023 dan meriahkan acara ini dengan semangat juang dan semangat persahabatan. Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal, persyaratan, dan pendaftaran, kunjungi situs web resmi BSI FLASH di https://bsiflash.com,” pungkasnya.

Kompetisi ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Perbasi Kota Bekasi (Persatuan Basket Indonesia), AFK Bekasi (Asosiasi Futsal Kota Bekasi), PBVSI Kota Bekasi (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia), Aqua, Danacita, MTryout, dan Kian. Selain itu, acara ini juga didukung oleh media partner BSINews, MileniaNews, Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, dan BSITV.

“Mari bersama-sama kita merayakan semangat olahraga dan kebersamaan di BSI FLASH 2023!,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement