Ahad 11 Jun 2023 16:27 WIB

Kaesang Maju di Pilwalkot Depok, PKS: Insya Allah Kita Siap...

PKS mengaku siap berkompetisi melawan Kaesang Pangarep di Pilwalkot Depok.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bilal Ramadhan
Warga memotret baliho bergambar Kaesang Pangarep di Jalan Margonda Raya, Kota Depok. PKS mengaku siap berkompetisi melawan Kaesang Pangarep di Pilwalkot Depok.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Warga memotret baliho bergambar Kaesang Pangarep di Jalan Margonda Raya, Kota Depok. PKS mengaku siap berkompetisi melawan Kaesang Pangarep di Pilwalkot Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PKS menyambut baik bagi siapapun yang ingin maju di Pilwalkot Depok. Juru Bicara PKS, Muhammad Kholid mengatakan, sebagai petahana mereka sudah siap berkompetisi dengan siapa saja yang ingin maju di 2024.

"PKS Insya Allah siap berkompetisi secara sehat, adil dan demokratis," kata Kholid kepada Republika.co.id, Ahad (11/6/2023).

Baca Juga

Hal ini disampaikan Kholid menanggapi video putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang mengaku siap maju dalam kontestasi Pilwalkot Depok 2024. Bahkan, Kaesang menyampaikan, sudah mendapat izin keluarga.

Ia menyampaikan ucapan syukur lantaran PKS sudah diberi amanah memimpin Kota Depok selama empat periode. Kholid melihat, itu merupakan suatu kepercayaan yang besar diberikan masyarakat Kota Depok kepada PKS.

Maka itu, ia menekankan, amanah yang diberikan terus dimanfaatkan untuk melakukan perubahan dan perbaikan di Depok. Jika kembali diberi amanah, Kholid menegaskan, PKS akan terus berbenah untuk Depok yang lebih baik.

"Insya Allah kami terus memperbaiki diri dari waktu ke waktu dan selalu terbuka dengan masukan dari warga Depok," ujar Kholid.

Sebelumnya, melalui video, Kaesang Pangarep mengungkapkan dukungan keluarga atas rencana maju dalam Pilwalkot Depok 2024. Dengan restu tersebut, Kaesang mengaku siap untuk menjadi orang nomor satu di Depok.

Untuk itu, Kaesang meminta dukungan kepadanya dalam rangka memenangkan Pilwalkot Depok. Video itu diunggah Kaesang di YouTube melalui kanal Kaesang Pangarep by GK Hebat dengan judul Klarifikasi Saya Buka Suara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement