Ahad 11 Jun 2023 12:03 WIB

Kaesang Siap Jadi Cawalkot Depok, Puan: Ayok Masuk PDI Perjuangan Dulu

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menunggu Kaesang yang ingin maju jadi cawalkot Depok.

Rep: c02/ Red: Bilal Ramadhan
Kaesang maju Pilkada Depok. Ketua DPP PDIP Puan Maharani menunggu Kaesang yang ingin maju jadi cawalkot Depok.
Foto: Republika/berbagai sumber
Kaesang maju Pilkada Depok. Ketua DPP PDIP Puan Maharani menunggu Kaesang yang ingin maju jadi cawalkot Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI – Ketua DPP PDIP Puan Maharani menunggu Kaesang yang ingin maju jadi cawalkot Depok. Ini seiring dengan beredarnya video Kaesang Pangarep yang ingin mencalonkan diri menjadi calon wali kota Depok.

"Kan ada mekanismenya, saya sampaikan mana ayo Kaesang ketemu Mbak Puan, ayo masuk PDIP perjuangan," kata Puan ketika ditemui di Bandara Adi Soemarmo, Sabtu (10/6/2023).

Baca Juga

Kendati demikian, Puan mengaku belum sempat menjalin komunikasi dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. "(Komunikasi?) belum sempat ketemu, belum sempat ngobrol," katanya.

Sebelumnya, video Kaesang tersebut diunggah oleh akun Twitter Sang Menang @kaesang_id, Sabtu (10/6/2023). Dalam video tersebut Kaesang menyatakan kesiapan Kaesang maju jadi wali kota Depok.

Di video tersebut, dia mengenakan kemeja tanpa kerah warna putih yang dipadukan peci nasional warna hitam. Berikut pernyataan kesiapan Kaesang Pangarep menjadi wali lota Depok. 

"Saya Kaesang Pangarep. Saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama."

Belum ada konfirmasi langsung terkait dengan video beredar itu. Namun, pada pukul 18.24 video pengakuan Kaesang Pangarep siap menjadi Depok satu sudah tayang 285 ribu dan komentar sebanyak 354. Video ini juga di retweet sebanyak 525 kali dan disukai 1583.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement