Sabtu 10 Jun 2023 16:23 WIB

BSI Diginofest 2023 Disambut Antusias Para Jobseeker

BSI Diginofest 2023 dihadiri ribuan para pencari kerja.

Dengan bertajuk Cuan dan Peluang di Era Digital Kreatif, kegiatan Diginofest 2023 tersebut menuai banyak komentar positif dari para jobseeker.
Foto: Dok. Universitas BSI
Dengan bertajuk Cuan dan Peluang di Era Digital Kreatif, kegiatan Diginofest 2023 tersebut menuai banyak komentar positif dari para jobseeker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan pencari kerja dari kalangan siswa, alumni, mahasiswa dan masyarakat umum hadiri kegiatan Bursa Kerja dan Magang BSI Diginofest 2023, yang berlangsung secara hybrid di Gedung Smesco Jakarta Selatan. Kegiatan ini disiarkan langsung secara online melalui channel youtube Kuliah BSI Aja. 

Dengan bertajuk 'Cuan dan Peluang di Era Digital Kreatif', kegiatan Diginofest 2023 tersebut menuai banyak komentar positif dari para jobseeker, sebab sangat terbantu dengan adanya bursa kerja yang terdapat dalam kegiatan BSI Diginofest 2023. Riansyah, salah satu alumni dari Politeknik Negeri Jakarta mengaku bangga dengan adanya kegiatan BSI Diginofest 2023 ini,sebab sebelum adanya bursa kerja seperti BSI Diginofest 2023, menyulitkannya mencari pekerjaan.

Baca Juga

“Dengan adanya bursa kerja seperti BSI Diginofest 2023 sangat membantu saya untuk mendapatkan pekerjaan, terlebih dalam kegiatan BSI Diginofest 2023 ini terdapat banyak sekali lowongan kerja dari berbagai perusahaan, seperti Bank BSI, PT. Inti Citra Agung dan lain sebagainya,” ungkap Riansyah, dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/6/2023).

Selaras dengan itu, Via salah satu pengunjung asal Bekasi, mengatakan hal yang sama. Menurutnya, kegiatan BSI Diginofest 2023 ini dapat memudahkannya mencari pekerjaan.

“Saat ini, saya sangat membutuhkan pekerjaan. Alhamdulillahnya BSI Diginofest 2023 menghadirkan berbagai lowongan pekerjaan, sehingga dengan adanya kegiatan BSI Diginofest 2023 ini dapat memudahkan para jobseeker untuk mencari kerja,” ujar Via.

Sementara itu, Fuad Nur Hasan selaku Ketua Pelaksana BSI Diginofest 2023 mengucapkan rasa terima kasih kepada para pencaker dan perusahaan yang hadir untuk memeriahkan kegiatan BSI Diginofest 2023. “Semoga dengan adanya kegiatan BSI Diginofest 2023 ini, para pencari kerja atau jobseeker dapat terbantu untuk mendapatkan sebuah informasi terkait lowongan pekerjaan, dan perusahaan juga mendapatkan kandidat yang sesuai dengan kualifikasi,” kata Fuad. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement