Selasa 06 Jun 2023 19:05 WIB

PKS: Pernyataan Guru Besar UI Subjektif, Depok Kini Lebih Baik

PKS nilai kemajuan Kota Depok dapat dilihat dari indikator yang dipertanggungjawabkan

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Teguh Firmansyah
Pengendara melintas di dekat baliho bergambar putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (23/5/2023). Baliho yang dipasang oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok itu untuk memperkenalkan sosok Kaesang kepada warga yang nantinya akan diusung oleh partai tersebut pada Pilkada 2024.
Foto:

Meski begitu, Ade menyatakan Pemkot Depok terus menindaklanjuti setiap masukan dan kritik yang diterima. "Setiap kritik dan masukan terus di followup Pemkot Depok untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada warga Depok," katanya.

Sebelumnya, Prof Hamdi Muluk mengaku frustasi dengan kondisi Depok yang dinilainya tidak banyak mengalami perubahan. Karena itu, ia berharap akan muncul sosok pemimpin yang bisa mengubah kondisi kota ini menjadi lebih baik di Pilkada 2024.

"Saya berharap sebagai warga Depok yang sudah frustasi sebenarnya 15 tahun terkahir ini. Harus ada orang, kalaupun bukan Kaesang orang lain lah yang harus mengubah ini," jelas Hamdi Muluk kepada Republika.co.id, Jumat (2/6/2023).

Dia menjelaskan, warga Depok telah memberi cukup waktu untuk PKS menghadirkan perubahan di daerah ini. Namun selama hampir dua dekade dipimpin PKS, ia menilai belum ada perubahan signifikan.

"Karena memang cukup 20 tahun kita memberikan kesempatan. Bukan kita nggak fair, waktu awal Nur Mahmudi (Walkot Depok 2006-2016), saya nyoblos buat dia karena saya harap dia mampu membuat perubahan. Dan orang-orang seperti saya (yang merasakan) kan banyak di Depok itu," ujarnya.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement