Kamis 01 Jun 2023 18:36 WIB

Perkuat Hubungan Media dan Pemerintah, Pemprov Kalteng Gelar Gathering

Ada kurang lebih sekitar 60 mitra media yang bermitra dengan Pemprov Kalteng.

Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng Agus Siswadi berbicara dalam acara media gathering di Hotel Neo Palangka Raya, Rabu (31/5/2023) malam.
Foto: Pemprov Kalteng
Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng Agus Siswadi berbicara dalam acara media gathering di Hotel Neo Palangka Raya, Rabu (31/5/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfosantik Provinsi Kalteng) menggelar Media gathering sebagai sarana memperkuat hubungan media dengan pemerintah di era digital. Pertemuan berlangsung di Hotel Neo Palangka Raya, Rabu (31/5/2023) malam.

Media gathering dibuka secara langsung oleh Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng Agus Siswadi. Mengawali sambutannya, Agus Siswadi menyampaikan silaturahmi di acara media gathering kali ini dalam rangka mengawinkan pemahaman dan persepsi terkait dengan upaya Pemprov Kalteng mensosialisasikan berbagai hal terkait dengan kebijakan pembangunan di Kalteng.

Baca Juga

“Saya sebut gathering ini bagaimana membangun Kalimantan Tengah melalui media. Melalui gathering saat ini diharapkan antara pemerintah dengan media ini betul betul harmonis karena sama-sama saling membutuhkan,” ucap Kadis Kominfosantik Agus Siswadi dalam siaran persnya.

Sebagai informasi, ada kurang lebih sekitar 60 mitra media yang bermitra dengan Diskominfosantik Provinsi Kalteng selama ini, baik yang nasional maupun yang lokal. Pada kesempatan tersebut, salah satu hal yang ditekankan Agus Siswadi yakni mendukung terwujudnya Kalteng Merdeka Sinyal 2024. 

photo
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfosantik Provinsi Kalteng) menggelar Media gathering sebagai sarana memperkuat hubungan media dengan pemerintah di era digital. - (Pemprov Kalteng)

 

Diharapkan pada tahun 2024, masyarakat Provinsi Kalteng dapat menikmati layanan telekomunikasi dan internet sampai ke pelosok-pelosok desa, sehingga dapat meningkatkan kemajuan bagi masyarakat dan desa. Agus Siswadi berpesan agar mendekati tahun politik, media massa harus adil dan berimbang dalam menginformasikan sebuah berita kepada masyarakat.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber diantaranya Ketua PWI Kalteng M Haris Sadikin dan Sekretaris IJTI Kalteng Imam M Mangkunegara. Peserta media gathering diantaranya Media Nasional, Media Lokal dan Admin Humas Polda Kalteng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement