Ahad 28 May 2023 10:10 WIB

Bedah Buku dan Nobar Film, GMC Rangkul BEM UCB Kupang dan Para Milenial

Para mahasiswa duduk bersama dan bertukar pikiran.

Bedah buku bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Citra Bangsa (BEM UCB) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Foto: Dok. Web
Bedah buku bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Citra Bangsa (BEM UCB) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Kelompok relawan yang terdiri atas kalangan milenial di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), GMC, menggelar kegiatan bedah buku dan nonton film anak negeri. Nasrin Umar selaku korwil GMC atau Ganjar Milenial Center NTT mengadakan, acara itu melibatkan anak muda dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Citra Bangsa (BEM UCB) Kupang. "Kami adakan kegiatan ini di Cafe Teras Boejangan, Kota Kupang, NTT," ujar dia, seperti dilansir pada Ahad (28/5/2023). 

Dia mengaku tidak menyangka akan banyak teman mahasiswa atau milenial yang hadir dan nonton bareng film Anak Negeri serta Bedah Buku Ganjar Pranowo ini.

Baca Juga

"Kisahnya mungkin tidak luar biasa, tetapi ada banyak pelajaran dalam film ini yang mungkin bisa menginspirasi," ujar Nasrin.

Dia menceritakan setelah membaca buku dan menonton film tersebut, dia menilai ada cerita dan pesan moralnya sangat kuat untuk menginspirasi anak bangsa.

Thomas, salah satu anak muda yang terlibat dalam acara GMC NTT mengaku sangat senang.

"Kegiatan dari Ganjar Milenial Center ini tentu sangat positif. Kami bisa duduk bersama dan bertukar pikiran," kata dia. 

Bukan kali ini saja GMC menggelar kegiatan diskusi bersama masyarakat. Kordinator Wilayah Ganjar Milenial Center Sumut, Yusuf Elpa Sagala mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menambah wawasan dalam mendorong kesejahteraan kaum buruh di dunia industrial.

"Kami bersama kaum buruh melaksanakan kegiatan forum group diskusi ini bertujuan untuk menambah wawasan dalam mendorong kesejahteraan kaum buruh," kata dia, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement