Jumat 26 May 2023 17:15 WIB

Ini Terduga Pembunuh Ibu dari Anggota DPR Bambang Hermanto

Motif terduga pelaku pembunuhan masih didalami pihak kepolisian.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus raharjo
Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Casinih (62 tahun), ibu kandung dari anggota Komisi V DPR Bambang Hermanto diduga meningga dibunuh oleh asisten rumah tangga. Korban diduga dibunuh di kediamannya di Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Korban ditemukan pada Kamis (25/5/2023) malam dengan kondisi kaki dan tangan terikat serta mulut disumpal lakban. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengonfirmasi bahwa korban tewas dibunuh oleh asisten rumah tangga. Pelaku diketahui tiap hari membersihkan rumah korban.

Baca Juga

"Iya ibunya, dibunuh. Kondisi dalam keadaan terikat di dalam rumah, terikat tangan dan kaki, di kepalanya diikat dibekap oleh kain," kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (26/5/2023).

Ibrahim mengatakan penyidik telah melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. Motif pelaku membunuh korban masih dalam proses pendalaman.

"Tersangka sudah diamankan, pekerja yang sering bekerja, bersih-bersih di rumahnya. Motif didalami," kata dia.

Ia mengatakan Polres Indramayu akan segera merilis masalah tersebut. Sejauh ini pelaku pembunuhan seorang diri.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh adik kandung Bambang Adam di dalam rumah. Adam curiga korban tidak keluar rumah sejak Kamis (25/5/2023) sore dan langsung mendobrak pintu rumah serta melihat korban meninggal dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement