Rabu 24 May 2023 20:12 WIB

CEO Blue Bird Jadi Sopir Taksi Seharian Cari Penumpang

Sigit mengaku telah mendapatkan enam customer dari taksi yang ia kendarai.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Teguh Firmansyah
CEO Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono jadi sopir taksi.
Foto: Tangkapan Layar Instagram Sigit
CEO Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono jadi sopir taksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - CEO Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono menghebohkan jagat media sosial dengan aksinya menjadi sopir taksi dan mencari orderan seharian. Aksi itu dia unggah di Instagram pribadi centang birunya @sigitdjokosoetono pada Rabu (24/5/2023).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Sigit tengah berada di kursi sopir taksi Blue Bird dan berpose dengan sopir taksi lain. Dia mengaku tengah 'mangkal' untuk mencari penumpang di kawasan SCBD Jakarta dan Kota Kasablanka.

Baca Juga

"Mumpung lagi mangkal di @pacificplacejakarta, tadi sempat bertemu dengan bapak ini, sudah 22 tahun. Harapannya mau bisa pergi umroh. Mari kita doakan sama2 semoga program-program umroh @bluebirdgroup bisa berjalan lancar," kata Sigit disertai fotonya bersama salah satu sopir taksi, dikutip Republika di Jakarta pada Rabu.

Foto-foto lain menunjukkan dirinya berpose bersama dengan para sopir lain di pangkalan taksi Blue Bird kawasan Kokas. "Sekalian foto bareng sama pengemudi-pengemudi yang mangkal di kokas tadi @kotakasablanka," kata dia.

Pada unggahan di Instagram Story-nya, Sigit mengaku telah mendapatkan enam customer yang menaiki jasa taksi yang dia kendarai. Dia pun silih berganti ke tempat-tempat pangkalan taksi di sejumlah wilayah.

"Abis nge drop tamu di Jati Padang, sekarang kita arah Pondok Indah, macet ini sore-sore ya. Untung udah minum dingin. Oke kita lihat lagi sore-sore ini gimana rezekinya," kata dia di Instagram Story sambil berada di kursi pengemudi.

Mangkal di Citos

Hingga pada malam hari, Sigit menyempatkan diri untuk bertengger ke pangkalan taksi di Cilandak Town Square (Citos). Dia mengatakan, mendengar keluh kesah dan masukan dari para driver taksi Blue Bird.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement