Senin 22 May 2023 14:13 WIB

Transformasi Ujian Digital: MTryout Sebagai Solusi untuk Sekolah Ujian via Media Digital

MTryout hadir memudahkan siswa dan sekolah mengadopsi ujiannya kedalam format digital

 MTryout sebagai salah satu startup pendidikan terkemuka, telah memiliki solusi revolusioner untuk mendukung transformasi ujian di sekolah menjadi ujian via media digital.
Foto: MTryout
MTryout sebagai salah satu startup pendidikan terkemuka, telah memiliki solusi revolusioner untuk mendukung transformasi ujian di sekolah menjadi ujian via media digital.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- MTryout sebagai salah satu startup pendidikan terkemuka, telah memiliki solusi revolusioner untuk mendukung transformasi ujian di sekolah menjadi ujian via media digital.

Dalam acara BSI Digination yang berlangsung di Universitas BSI kampus Cikarang yang berlangsung pada 16-17 Mei 2023, Amin selaku CEO MTryout memberikan penjelasan tentang pentingnya adopsi ujian digital di kalangan sekolah.

Baca Juga

Amin menjelaskan, bahwa MTryout selain menjadi platform yang digunakan oleh siswa, juga memberikan dukungan yang signifikan bagi sekolah dalam melaksanakan berbagai jenis ujian, seperti PTS, PAS, PAT, dan US melalui platform MTryout.

“Fitur-fitur inovatif yang ditawarkan oleh MTryout memberikan solusi praktis bagi sekolah dalam menghadapi tantangan pengujian di era digital. Kami melihat transformasi pelaksanaan ujian penting di dunia pendidikan pada era digital ini,” pungkas Amin, Selasa (16/5/2023).

Ia menambahkan, MTryout hadir untuk memudahkan siswa dan sekolah dalam mengadopsi ujiannya kedalam format ujian digital. Siswa dapat mengakses latihan soal ujian secara online, dan mendapatkan umpan balik instan. Di sisi lain, sekolah dapat dengan mudah mengelola dan memantau proses ujian secara efisien.

“Untuk merasakan manfaat dari MTryout, sekolah dapat menghubungi tim MTryout melalui email di [email protected], mengikuti akun Instagram resmi @mtryout.app, atau menghubungi langsung melalui nomor WhatsApp resmi 0895 2117 6769,” ujarnya.

Lanjutnya, MTryout berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi pendidikan yang relevan dengan perkembangan teknologi. “Melalui adopsi ujian melalui media digital yang efisien, MTryout memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan pengalaman belajar dan evaluasi siswa di era digital,” tandasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement