Senin 15 May 2023 19:54 WIB

Peserta Ikuti Pertandingan Volleyball Competition BSI Flash 2023 dengan Sportif dan Jujur

Turnamen bola voli sangat baik sekali meningkatkan prestasi anak-anak muda.

Kegiatan BSI Flash 2023 Sport Competition Kota Depok, cabang olah raga (cabor) Volleyball berlangsung selama dua hari pada 9-10 Mei 2023 di Gor Kota Depok, Grand Depok City, Depok.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kegiatan BSI Flash 2023 Sport Competition Kota Depok, cabang olah raga (cabor) Volleyball berlangsung selama dua hari pada 9-10 Mei 2023 di Gor Kota Depok, Grand Depok City, Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sebagai kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) terus mendukung Kreatifitas serta Kontribusi Generasi Muda Bertalenta Digital untuk Indonesia yang lebih Baik yang salah satunya melalui kegiatan BSI Flash 2023 (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah). 

Kegiatan BSI Flash 2023 Sport Competition Kota Depok, cabang olah raga (cabor) Volleyball berlangsung selama dua hari pada 9-10 Mei 2023 di Gor Kota Depok, Grand Depok City, Depok. Dengan mengusung tema “Generasi Juara dan Bertalenta Digital” Cabor Volleyball ini diikuti oleh 16 tim dari sekolah SMA yang ada disekitar wilayah Depok.

Baca Juga

Mochammad Sanusi selaku Kabid Perwasitan PBVSI Kota Depok mengatakan kegiatan turnamen ini sangat baik dan bermanfaat terutama dalam melatih serta meningkatkan prestasi anak muda di bidang olah raga bola voli.

“Turnamen bola voli Ini sangat baik sekali meningkatkan prestasi anak-anak muda. Kami juga dari pengurus PBVSI Kota Depok mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI dengan terselenggaranya BSI FLASH 2023 ini. Mudah-mudahan ditahun berikutnya ini menjadi ajang tahunan untuk semangat atlit-atlit bola voli dalam  berlatih dan meningkatkan prestasi,” jelas Sanusi dalam keterangan pers, Senin (15/5/2023). 

Ia juga melihat bahwa selama pertandingan berlangsung masing-masing atlet tim bola voli  dari setiap sekolah menjunjung  jiwa sportif, murni, jujur serta  menjaga suasana persahabatan. “Melihat pertandingan ini bagus dan sangat ketat seluruh atlet juga mematuhi segala peraturan yang ada dan menjunjung tinggi kehormatan dan kebesaran dalam kegiatan BSI Flash 2023. Semoga kedepannya dapat menjadi atlet-atlet yang berprestasi dan membanggakan daerah serta nasional khususnya,” kata Sanusi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement