Ahad 14 May 2023 16:36 WIB

Masyarakat Bandung 'Semuti' Gasibu saat Ganjar Lari Pagi

Ganjar dikabarkan hendak napak tilas perjalanan Presiden pertama Indonesia.

Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDI-P Ganjar Pranowo, melakukan olahraga pagi bersama warga Bandung di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDI-P Ganjar Pranowo, melakukan olahraga pagi bersama warga Bandung di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDI-P Ganjar Pranowo, melakukan olahraga pagi bersama warga Bandung di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat pada Ahad (14/5). Sejak pukul 06.00 WIB, Ganjar telah ditunggu ribuan masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan. Mereka tampak antusias mengikuti olahraga bersama bacapres berambut putih itu.

Ganjar terpantau memulai kegiatan dengan lari pagi. Warga Bandung yang telah menunggu Ganjar, langsung menyambut dan ikut berlari dengan Ganjar.

Baca Juga

Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut juga mendapatkan sambutan hangat dari seluruh warga Bandung. "Pak Ganjar, Pak Ganjar," teriak salah satu warga saat melihat Ganjar.

Tak jarang, teriakan-teriakan 'Ganjar Presiden' juga terdengar dari warga Bandung. "Pak Presiden selamat datang di Bandung," kata warga.

Ganjar pun membalas sambutan warga dengan senyumnya yang khas sambil melambaikan tangan. Warga Bandung tampak bersemangat melakukan olahraga pagi. Hal itu terlihat dari beragam aktivitas yang dilakukan, seperti lari pagi, jalan sehat, senam hingga bulu tangkis.

Ganjar juga sempat mengikuti senam pagi bersama emak-emak di lapangan Gasibu. Wajah senyum dan semangat terpancar dari ribuan warga Bandung yang ikut hadir.

Di Bandung, Ganjar dikabarkan hendak napak tilas perjalanan Presiden pertama Indonesia, Ir. Sukarno. Sebelum itu, ia menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum di Gedung Sate.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement