Ahad 23 Apr 2023 14:10 WIB

Acara Silaturahmi di Rumah Pj Gubernur Babel, Satu Warga Raih Hadiah Utama Paket Umroh

Acara silaturahmi Idul Fitri digelar di kediaman Pj Gubernur Bangka Belitung.

Warga yang berhasil mendapatkan hadiah utama umroh gratis di acara silaturahmi bersama Pj Gubernur Bangka Belitung.
Foto: Dok. Pemprov Babel
Warga yang berhasil mendapatkan hadiah utama umroh gratis di acara silaturahmi bersama Pj Gubernur Bangka Belitung.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Warga Bangka Belitung, Lastriasi, setidaknya ingin mendapatkan setrika baru dalam acara silaturahmi di rumah Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Namun, Tuhan punya rencana lain. Dirinya mendapatkan hadiah Umroh pertama yang dibagikan di sesi I. 

Lastriasi merupakan salah seorang fotografer yang kerap ditugaskan untuk meliput kegiatan pejabat di Lingkungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep Babel). Kehadirannya di Rumah Gubernur Kep Babel kali ini pun untuk bertugas sebagai fotografer pada acara Halal Bihalal 1444 H, Ahad (23/4/2023). 

Baca Juga

Ketika menerima hadiah, dirinya hampir tak bisa berkata-kata. Kebahagiaan jelas tergambar dalam ekspresi wajahnya. Ditemui usai menerima hadiah dirinya masih tidak percaya bahwa ia menerima hadiah utama, yaitu satu paket umroh. 

photo
Pj Gubernur Babel mengajak pejabat serta berbagai stakeholder untuk berbagi kepada seluruh lapisan masyarakat di rumah dinasnya pada acara Halal Bihalal Idulfitri 1444 H, Ahad (23/4/2023). - (Dok. Pemprov Babel)

"Sebenarnya saya berharap dapat hadiah setrika. Karena setrika punya saya sudah rusak. Alhamdulillah ternyata dapat umroh," ungkapnya.

"Terima kasih banyak untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam mensponsori hadiah-hadian ini. Terkhusus kepada Bapak Pj Gubernur. Terima kasih banyak pak," ungkapnya 

Ia mengaku masih belum menentukan siapa yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci karena masih perlu berdiskusi dengan keluarga besarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement