Kamis 20 Apr 2023 11:43 WIB

Tonton Video Viral Gara-Gara Senggolan di Jalan, Dipukul Sampai Kejang

Pemuda di video sudah terlihat terkapar di pinggi jalan dengan kondisi kejang-kejang.

Viral di twitter gara-gara senggolan sepeda motor, berujung aksi kekerasan.
Foto: Twitter
Viral di twitter gara-gara senggolan sepeda motor, berujung aksi kekerasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebuah video tentang senggolan sepeda motor, berujung salah satu dari pengendara motor terkapar di jalanan. Sudah terkapar kejang-kejang pun orang yang diduga pelaku masih menjambak korban.

Video yang vial di twitter ini diunggah oleh akun Zulfikar Akbar @zoelfifick pada Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 22.00 WIB. Video itu diberikan caption; Hanya karena senggolan tidak sengaja, sudah minta maaf masih dipukul sampai kejang.

Baca Juga

Dalam video itu terlihat seorang pemuda tengah meminta maaf pada seseorang yang mengenakan baju hitam berjaket pendek coklat dan berhelm warna putih. Tidak terlihat adegan  pemukulan. Tetapi pemuda itu di video sudah terlihat terkapar di pinggi jalan dengan kondisi kejang-kejang.

 

Orang yang mengenakan helm putih itu masih menjambak orang yang sudah terkapar kejang ini. Telihat pula ada orang lain bekaos hitam dan berhelm hitam yang mendatangi dan bicara dengan orang yang berhelm putih itu.

Peristiwa itu disebut terjadi di depan kantor BPJS Sangkuriang Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Rabu (19/4) pukul 13.20 WIB.  Sampai berita ini diturunkan, reporter republika.co.id masih melakukan konfirmasi ke kepolisian.

Video ini mendapat tanggapan masih dari netizen. Mereka mengecam perbuatan itu, dan meminta kepolisian segera menangkap pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement