Rabu 12 Apr 2023 18:52 WIB

Universitas BSI Sukabumi Sukses Gelar Kompetetisi E-Sport Mobile Legends

Acara ini berhasil memberikan manfaat dan pengalaman yang berharga bagi peserta

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menggelar acara BSI Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) Kompetisi E-sport Mobile Legends.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menggelar acara BSI Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) Kompetisi E-sport Mobile Legends.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Dengan misi menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap berkontribusi dalam mengembangkan industri teknologi informasi. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi sukses menggelar acara BSI Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) Kompetisi E-sport Mobile Legends. 

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan selama seminggu, mulai dari 27 Maret hingga 1 April 2023 bertempat di aula Universitas BSI kampus Sukabumi,  Jalan Cemerlang Nomor 8, Sukakarya, Sukabumi, Jawa Barat. 

Jamal Maulana Hudin selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi mengatakan, kegiatan tersebut diadakan sebagai bagian dari upaya Universitas BSI kampus Sukabumi dalam memberikan tempat untuk melatih skill para siswa SMA/SMK sederajat dalam bidang teknologi informasi.

“Selain itu kegiatan ini juga diadakan untuk memperkenalkan dunia kampus kepada para siswa yang berminat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi,” jelas Jamal dalam keterangan tertulis, Rabu (12/4/2023). 

Sementara itu, Adam Satriany selaku ketua pelaksana BSI Flash Universitas BSI kampus Sukabumi mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada pihak yang telah membantu berjalannya acara termasuk siswa/I yang berasal dari Kota Sukabumi yang ikut serta dalam kegiatan kompetisi e-sport Mobile Legends. 

"Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh peserta dan pihak yang telah membantu berlangsungnya acara BSI Flash Kompetisi e-sport Mobile Legends ini. Acara ini telah berhasil memberikan manfaat dan pengalaman yang berharga bagi para peserta, serta dapat mempererat tali persaudaraan antara para pemain Mobile Legends," tandas Adam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement