Ahad 02 Apr 2023 14:24 WIB

BSI DiginoFest 2023 akan Kembali Digelar, Warga Sukabumi Ayo Ramaikan

Ada lebih dari 100 perusahaan terkemuka yang hadir secara langsung maupun virtual

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatikaa) kampus Sukabumi akan kembali menggelar event besar bertajuk BSI DiginoFest 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatikaa) kampus Sukabumi akan kembali menggelar event besar bertajuk BSI DiginoFest 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatikaa) kampus Sukabumi akan kembali menggelar event besar bertajuk BSI DiginoFest 2023. Bertempat di Gedung Juang 45, Sukabumi, acara ini akan dilaksakan selama dua hari, mulai dari tanggal 16 hingga 17 Juni 2023.

BSI DiginoFest 2023 merupakan rangkaian acara yang terdiri dari Career and Internship Expo, Career and Business Talk, StartUp and Innovation Expo, School Competition and Scholarship serta Entertainment.

Baca Juga

Jamal Maulana Hudin selaku ketua pelaksana BSI DiginoFest 2023 Sukabumi sekaligus kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, menuturkan BSI DiginoFest menjadi ajang yang tepat bagi siswa/i dan mahasiswa yang sedang mencari tempat magang atau on the job training (OJT).

“Selain itu, BSI DiginoFest juga menyediakan acara Career and Internship Expo yang memudahkan warga Bekasi khususnya pencari kerja untuk mencari berbagai pekerjaan dalam satu tempat saja. Karena BSI DiginoFest juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar yang siap mencari kandidat untuk dijadikan karyawan,” tutur Jamal dalam keterangan rilis, Ahad (2/4/2023).

Lanjutnya, akan ada lebih dari 100 perusahaan terkemuka yang hadir baik secara langsung maupun virtual. Hadirnya perusahaan ini di ajang BSI DiginoFest 2023 akan menjadi peluang bagi job seeker di kota Sukabumi.

“Event BSI Diginofest 2023 ini akan dibuka secara gratis dan terbuka untuk semua warga Sukabumi, khususnya para job seeker atau pencari kerja. Untuk mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui laman www.bsidiginofest.com/2023,” imbuhnya.

Sementara itu, Erika Mutiara selaku koordinator BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Sukabumi mengungkapkan bahwa BSI DiginoFest 2023 juga telah bekerja sama dengan Diskumindag (Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian) Kota Sukabumi.

“Untuk meramaikan acara BSI DiginoFest 2023 ini, kami juga telah bekerja sama dengan Diskumindag Kota Sukabumi untuk mengadakan bazar UMKM. Sehingga tak hanya pencari kerja saja yang memiliki peluang, pelaku UMKM juga mendapatkan kesempatan agar produknya lebih dikenal masyarakat luas,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement