Ahad 02 Apr 2023 13:57 WIB

Universitas BSI Masih Buka Pendaftaran PIKMI 2023, Ayo Ikut Kompetisi Ini!

PIKMI menjadi momentum bagi mahasiswa indonesia untuk menyalurkan karyanya

 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mengadakan kompetisi bertajuk Pergelaran Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI) 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mengadakan kompetisi bertajuk Pergelaran Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI) 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mengadakan kompetisi bertajuk Pergelaran Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI) 2023. Ajang ini memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa untuk berkontribusi dalam berbagai kompetisi lomba dengan kategori, Kompetisi Wirausaha, Story Telling Competition, Film Pendek, Accounting Aplication Competition, Penulisan Artikel Populer dan Software Development Competition.

Suryanto selaku Ketua Pelaksana PIKMI 2023 menjelaskan dari berbagai kompetisi lomba hingga saat ini paling banyak yang mendaftar adalah lomba penulisan artikel populer, accounting application dan software Development.  Ia juga mengatakan bagi mahasiswa yang ingin ikut kompetisi lomba ini masih dibuka kesempatan untuk mendaftar.

Baca Juga

“Pendaftaran tim sampai dengan 10 April 2023, unggah karya sampai 25 April 2023, informasi lebih lanjut dapat dibuka pada website https://bsinatcom.id. PIKMI ini menjadi momentum bagi mahasiswa indonesia untuk menyalurkan karyanya dalam sebuah ajang kompetisi,” jelas Suryanto dalam wawancara melalui, Whatsapp Rabu (29/3/2023).

Ia juga menambahkan bahwa target dari PIKMI sendiri yakni untuk meningkatkan jumlah prestasi akademik mahasiswa dan melahirkan produk inovasi yang diinisiasi oleh mahasiswa. “Acara PIKMI ini  bertujuan untuk meningkatkan atmosfir akademik, mendukung program pemerintah merdeka belajar kampus merdeka (MBKM), dan Gerakan Akselerasi Generasi Digital serta meningkatkan semangat belajar mahasiswa setelah selesai era pandemic,” imbuh Suryanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement