Sabtu 25 Mar 2023 02:29 WIB

Kebutuhan Hunian di Wilayah Serpong Meningkat

Pengembang mendesain klaster baru ini dengan konsep moderm minimalis.

Klaster Centennial at Grand Bukit Dago
Foto: Istimewa
Klaster Centennial at Grand Bukit Dago

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan hunian di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, Banten, dinilai terus meningkat. Pengembang memanfaatkan potensi pasar yang baik itu dengan membangun proyek properti baru.

Pengembang juga melihat tren permintaan konsumen yang membutuhkan hunian dengan atap atau ceiling yang tinggi. "Adanya peningkatan kebutuhan hunian yang besar di wilayah Serpong, dan based on kebutuhan tersebut dan dari analisa perkembangan akses dan infrastruktur yang prospektif, kami memutuskan saat ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan Klaster Centennial at Grand Bukit Dago," ujar Direktur Duta Putra Land, Ali Sordarsono, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/3/2023). 

Grand Bukit Dago merupakan salah satu projek kawasan hunian Duta Putra Land seluas 150 hektare yang sudah dikembangkan cukup lama. Seluruh infrastuktur dan fasilitas yang ada di dalam kawasan telah memadai dan terbangun sesuai dengan kebutuhan dari para penghuni.

“Salah satu prinsip dari perseroan adalah menjunjung tinggi komitmen. Kita benar-benar sadar bahwa membeli rumah adalah investasi jangka panjang sehingga kami berkomitment dalam menjaga kualitas spesifikasi bangunan, fasilitas, infrastruktur, serta keabsahan dan kepemilikan sertifikat," kata Ali.

Pengembang mendesain klaster baru ini dengan konsep moderm minimalis. Fitur utamanya high ceiling setinggi enam meter dab high window untuk mengakomodir kebutuhan sirkulasi udara serta pencahayaan yang baik bagi para penghuni. Secara perencaan tata ruang, unit di Klaster Centennial didesain secara rinci, efektif, dan efisien. 

Selain itu, unit di Klaster Centennial dilengkapi fitur Smart Door Lock dan canopy yang sudah disediakan untuk para penghuni. “Klaster ini memiliki tinggi bangunan dari lantai ke plafon titik paling tinggi di 6 meter, jadi para penghuni dapat merasakan memiliki hunian satu lantai namun serasa dua lantai," ucap Ali menjelaskan.

Duta Putra Land merupakan perusahaan real estate yang telah berdiri sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 36 portofolio projek pengembangan properti yang terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower¸ superblock, dan kawasan kota mandiri. Salah satunya adalah proyek 200 hektare kota mandiri Grand Duta City Bekasi yang telah diluncurkan sebelumnya pada 2019 dan Grand Duta City South of Jakarta di wilayah Parung Bogor pada 2021. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement