Selasa 21 Mar 2023 17:23 WIB

Yusril Sambangi Golkar, Buka Peluang untuk Koalisi

Yusril menyambangi kantor DPP Partai Golkar setelah sebelumnya ke PKB, PPP dan PDIP.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa, untuk melangsungkan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Biasa mau pemilu," kata Yusril yang tiba sekitar pukul 15.50 WIB di Kantor DPP Golkar.

Baca Juga

Airlangga kemudian menyambut Yusril di lobi utama Kantor DPP Partai Golkar dengan didampingi oleh Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich. Sementara Yusril tampak didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB Afriansyah Noor.

Airlangga kemudian mengajak Yusril dan elit PBB lainnya ke dalam Kantor DPP Golkar untuk melangsungkan pembicaraan di ruangan yang terletak di lantai atas.

Yusril pun tak menampik ketika ditanyakan kemungkinan PBB untuk merapat ke dalam koalisi Partai Golkar. "Koalisi boleh," ujarnya singkat seraya masuk ke dalam Kantor DPP Partai Golkar.

"Apalagi lihat Partai Bulan Bintang benderanya sudah kita kibarkan," tambah Airlangga sembari berkelakar.

Tampak pula dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin. Sebelumnya, Yusril telah menyambangi pemimpin partai politik lainnya. Pada Kamis (16/3), Yusril bertemu empat mata dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta.

Adapun pada Senin (13/3), Yusril menemui Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement