Senin 27 Feb 2023 13:40 WIB

Gubernur Lampung Terima Penghargaan ASITA Awards

Gubernur Lampung berkomitmen mengembangkan pariwisata

Krakatau Travelmart
Foto: ASITA Lampung
Krakatau Travelmart

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima penghargaan ASITA (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies) awards Pada malam pembukaan Krakatau Travel Mart dan launching Kalender Event Provinsi Lampung pada Minggu, 26 Februari 2023 di Bandar Lampung.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasinya terhadap pembangunan pariwisata di Provinsi Lampung yang langsung diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP ASITA Nofel Saleh Hilabi. 

Baca Juga

Ketua ASITA DPD Lampung pada sambutannya menyampaikan bahwa ASITA merasa perlu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Lampung. Ahmad Al-Akhran mengatakan bahwa Pariwisata Lampung terus mengalami peningkatan dan perkembangan sarana dan prasarana dan tidak lama lagi Provinsi Lampung akan memiliki kawasan wisata kelas dunia Bakauheni Harbour City. 

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pernghargaan yang diberikan ASITA Lampung kepada pemerintah. Chusnunia menyampaikan bahwa majunya pariwisata tidak hanya di nikmati oleh insan pariwisata melainkan juga oleh seluruh masyatakat dan seluruh warga Lampung. 

 

Kadisparekraf Provinsi Lampung Bobby Irawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Krakatau Travel Mart adalah upaya meningkatkan kunjungan ke Provinsi Lampung dan sebagai agenda Kick Off Festival Krakatau tahun 2023.

Kegiatan ini dihadiri ratusan pelaku biro perjalanan wisata yang berasal dari Seluruh Indonesia dan juga dari Malaysia. Dalam event KTM ini ASITA Lampung bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung juga akan mengundang Influencer guna mendukung publikasi KTM dan potensi pariwisata yang ada di Lampung.

Para undangan dari travel agent melakukan kontak bisnis B2B dengan pelaku pariwisata yang ada di Lampung. Para pelaku pariwisata tersebut di antaranya Travel Agent, Hotel, Pusat Oleh Oleh, Destinasi wisata, pemerintah setempat dan pendukung pariwisata lainnya. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement