Ahad 19 Feb 2023 14:09 WIB

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Jalin Kerja Sama dengan Kelurahan Karangpawitan

Diharapkan ini jadi tempat dalam implementasi kegiatan pendidikan bagi dosen

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menjalin kerja sama dengan Kelurahan Karangpawitan Kabupaten Karawang.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menjalin kerja sama dengan Kelurahan Karangpawitan Kabupaten Karawang.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menjalin kerja sama dengan Kelurahan Karangpawitan Kabupaten Karawang. Proses penandatangan di lakukan di Universitas BSI kampus Karawang, pada Rabu (15/2/2023) silam.

Penandatangan memorandum of understanding (MoU) diwakili oleh Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang, Muhammad Tabrani dengan Lurah Karangpawitan, Sampudin Dodo Wijaya.

Baca Juga

Tabrani menjelaskan kedua belah pihak telah menandatangani MoU dan turunannya seperti Perjanjian Kerja sama (PKS) dan Implementation Arrangement (IA). Dokumen ini akan menjadi landasan dalam implementasi pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi bagi Universitas BSI dan Kelurahan Karangpawitan Kabupaten Karawang.

“Diharapkan dengan adanya kerja sama ini dapat menjadi tempat dalam implementasi kegiatan pendidikan, penelitian, pengabdian bagi Dosen Universitas BSI,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Ahad (19/2/2023).

Sementara itu, Sampudin mengatakan pihak kelurahan sangat menyambut baik kerja sama ini. “Diharapkan baik staf ataupun warga Kelurahan Karangpawitan dapat mengambil manfaat dari kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya bersama dengan Universitas BSI,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement