Rabu 15 Feb 2023 09:10 WIB

Mau Kuliah S2? Pilih Magister Ilmu Komputer UNM

Kuliah S2 punya banyak manfaat dalam peningkatan karier.

Kampus Digital Bisnis UNM membuka kesempatan pada semua generasi untuk melanjutkan pendidikan di jenjang Magister Ilmu Komputer.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis UNM membuka kesempatan pada semua generasi untuk melanjutkan pendidikan di jenjang Magister Ilmu Komputer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era mondial atau era digital saat ini, pendidikan tinggi tentu sangat dibutuhkan. Kuliah S2 punya banyak manfaat dalam peningkatan karier. Lulusan magister tentu punya gengsi tersendiri dan pastinya tingkat percaya diri pun juga meningkat.

Bukan hanya taraf kemakmuran akan naik, dengan kuliah S2 tentu memiliki ilmu pengetahuan yang makin mumpuni. Kaya dengan ilmu pengetahuan tentu akan semakin membuka luas kesempatan yang ada.

Baca Juga

Dr Agus Subekti ketua program studi (kaprodi) Pascasarjana Ilmu Komputer Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berpendapat bahwa dengan kuliah S2, seseorang itu punya nilai yang cukup berharga dalam dirinya, selain kepercayaan diri yang baik tentu lulusan S2 juga punya ilmu pengetahuan yang lebih luas.

“Dengan ilmu pengetahuan yang lebih luas, lulusan S2 tentu juga akan banyak dilirik perusahaan guna mengisi posisi strategis perusahaan,” kata Agus dalam keterangan rilis, Jumat (3/2/2023).

Kuliah S2 juga merupakan investasi, terangnya menjelaskan bahwa dengan melanjutkan pendidikan pada jenjang pascasarjana menjadikan pendidikan itu sebagai investasi jangka panjang.

“Memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi tentu kita dapat melakukan berbagai hal, mendapatkan pengalaman kerja dan mengenal banyak orang. Hal ini tentu menjadi modal utama bagi kita untuk meraih kesuksesan di masa mendatang. Semakin banyak belajar, tentu akan semakin terampil dalam berbagai hal. Dengan begitu tentu bisa meraih kesuksesan dan mendapatkan penghasilan yang memuaskan,” jelasnya.

Lulusan S2, terlebih jika memilih magister Ilmu Komputer, ungkapnya menyampaikan tentu memiliki kesempatan karier yang cukup luas di era digital saat ini. Sebab, lulusan ilmu komputer sejalan dengan kebutuhan yang banyak dicari saat ini.

“Kampus Digital Bisnis UNM membuka kesempatan pada semua generasi untuk melanjutkan pendidikan di jenjang Magister Ilmu Komputer. Sekarang pendaftaran UNM sudah masuk gelombang ketiga hingga 6 Februari dan mulai kuliah 13 Maret. Untuk mempermudah pendaftaran anda bisa membukanya melalui website https://daftar.nusamandiri.ac.id/daftar  atau dapat mendownload aplikasi MyNusa PMB di google play store,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement