Selasa 31 Jan 2023 20:03 WIB

Presiden Jokowi Hadir di Acara Puncak Perayaan HUT Ke-8 PSI

Acara tersebut diawali sambutan dari Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha Djumaryo.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
Foto: Dok PSI
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2023) malam WIB. Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB dan disambut dengan yel-yel yang diserukan oleh ratusan kader PSI.

"Jokowi, PSI! Jokowi, PSI!" seru para kader di Ballroom Djakarta Theater, Selasa malam. Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha Djumaryo. Selain itu, acara juga dihadiri Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antono.

Kehadiran Jokowi menjadi yang kedua kalinya ke acara HUT PSI sejak HUT ke-7 pada 2022. Sebelumnya, Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka mengatakan partai berlambang mawar putih tersebut menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang juga merupakan rangkaian acara puncak perayaan HUT ke-8 PSI.

"Wakil Ketua Dewan Pembina Sis Grace Natalie dan Ketua Umum Bro Giring Ganesha akan menyampaikan pidato. Apa isinya? Sangat layak untuk ditunggu," kata Isyana.

 

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan spesial dua kader PSI, yakni komika Mongol dan mantan personel Kerispatih Doadibadai Hollo atau Badai. "Bagi publik umum, silakan menyaksikan di Youtube Partai Solidaritas Indonesia," ujar Isyana.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement