Jumat 20 Jan 2023 23:05 WIB

Perkenalkan 'Wajah Baru', DPP PPP Bawa Semangat Jelang 2024

Pengurus ingin agar partau makin dikenal rakyat.

Ilustrasi Pemilu
Foto: republika/mgrol100
Ilustrasi Pemilu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat (kesra) yang bertema “Wajah Baru PPP Menuju Indonesia Sejahtera”. Selain membahas tentang program kerja, raker kali ini juga difokuskan untuk kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Plt Ketua Umum Pak Muhamad Mardiono memberikan kami arahan bagaimana fokus kepada pemenangan Pemilu 2024. Serta fokus kepada kepentingan yang menyangkut banyak orang atau masyarakat,” kata Wakil Ketua DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat, Rusli Effendi, Jumat (20/01/2023).

Baca Juga

photo
Rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat (kesra) PPP. - (Dok. Web)

Rusli mengaku ingin wajah baru PPP makin dikenal rakyat, sehingga nantinya partai berlambang Kabah ini bisa mendapat suara atau kepercayaan dari masyarakat.

“Pertama pemimpin PPP yang baru memiliki gaya kepemimpinan humble, berkomitmen, dan kerja keras. Kedua, kami ingin PPP hadir untuk menjawab kepentingan publik (soal kesejahteraan rakyat, kemiskinan, dll). Serta, memiliki program nyata konkret dan tidak hanya retorika politik,” kata dia.

Rusli menjelaskan, saat ini perkenalan wajah baru PPP di tengah masyarakat pun telah berjalan di kehidupan sehari-hari. Menurutnya, ke depan hal tersebut akan terus dilakukan dengan jangkauan yang lebih luas dan lebih menyentuh publik.

“Sejauh ini kami sudah ada yang berjalan, seperti memberikan modal untuk warung dan pedagang UMKM. Kemudian bekerjasama dengan klinik setempat, hingga setiap DPW dan DPC memiliki ambulance yang bisa digunakan membantu masyarakat,” kata dia menambahkan.

Adapun dalam raker kali ini turut dihadiri Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Sekjen DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum Amir Uskara, Ketua Kesehatan Atik Heru Maryati, Ketua Perempuan dan Anak Wartiah.

Kemudian, Ketua Sosial Syafa Illiyin, Ketua Pertanian dan Kehutanan Rina Fitri, Ketua Lingkungan dan Bencana Patrika Susana, dan Ketua Kelautan dan Perikanan Zahratul Aini.

Secara khusus, Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Mardiono meminta pengurus wilayah Provinsi Aceh untuk mempertahankan perolehan kursi DPR RI pada Pemilu 2024, demikian dilansir dari Antara.

 

"Aceh pada perolehan Pemilu 2019 lalu cukup baik dan memberikan sumbangan dua kursi DPR RI. Oleh karena itu, kita tidak mau terlena, untuk mempertahankannya harus kerja ekstra,” kata Mardiono.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement