Ahad 25 Dec 2022 16:20 WIB

Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal, Jokowi Sambangi Gereja Katedral Bogor

"Saya menyampaikan selamat Natal dan selamat menyambut Tahun Baru 2023."

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Andri Saubani
Gereja Katedral Bogor, Ahad (28/3) sore.
Foto: Istimewa
Gereja Katedral Bogor, Ahad (28/3) sore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi Gereja Katedral Bogor, Jawa Barat, Ahad (25/12). Kedatangan Kepala Negara untuk memantau pelaksanaan ibadah Natal tahun ini.

Dengan mengenakan batik coklat, Jokowi hadir dan bersalaman dengan umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

Baca Juga

"Saya menyampaikan selamat Natal dan selamat menyambut Tahun baru 2023, saya melihat tadi bapak ibu semuanya senang dan bahagia damai menyambut Natal tahun ini," ujar Jokowi dikutip dari siaran Youtube Sekretariat Presiden, Ahad (25/12).

Kepada jemaat Gereja Katedral dan seluruh umat Kristiani di Tanah Air, Jokowi mengingatkan untuk terus memperkuat kerukunan dan persaudaraan.

"Mari bersama-sama kita terus mempererat persaudaraan kita, memperkuat kerukunan kita untuk kebangkitan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selamat Natal semoga tuhan memberkati kita semua," ujarnya.

Jokowi tampak didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya. Sebelum meninggalkan Gereja Katedral, Jokowi juga sempat melayani warga yang mengajaknya untuk berfoto bersama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement