Kamis 15 Dec 2022 17:11 WIB

Universitas BSI Kampus Tegal Gelar Wisuda ke-5 dengan Prokes Ketat

Setiap wisudawan dan orang tua undangan yang hadir harus memiliki sertifikat vaksin

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal menggelar pelantikan wisuda ke-5 di Hotel Java Heritage, Purwokerto, Selasa (13/12/2022).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal menggelar pelantikan wisuda ke-5 di Hotel Java Heritage, Purwokerto, Selasa (13/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal menggelar pelantikan wisuda ke-5 di Hotel Java Heritage, Purwokerto, Selasa (13/12/2022). Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI juga menayangkan prosesi pelantikan secara live di YouTube BSITVOfficialChannel.

Kegiatan pelantikan wisuda ini berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Setiap wisudawan dan orang tua undangan yang hadir harus memiliki sertifikat vaksin minimal vaksin kedua. Meskipun berlangsung dengan prokes yang ketat, prosesi pelantikan tetap berjalan tertib dan khidmat.

Baca Juga

Warjiyono, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tegal mengatakan, kegiatan wisuda ini sudah mendapat izin dari seluruh pihak berwenang dan lembaga pemerintahan terkait.

"Gelaran wisuda Universitas BSI kampus Tegal ini sudah mendapat izin dari pihak berwenang dan lembaga pemerintah," ujar Warjiyono.

Selain itu, ia juga berpesan terhadap semua wisudawan, agar menjadi orang yang bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya. “Mudah-mudahan mahasiswa Universitas BSI kampus tegal bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kemudian bisa sukses di dunia kerja maupun wirausaha. Sehingga apa yang mereka usahakan hari ini, mendapat hasil yang mereka inginkan,” pesan Warjiyono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement