Selasa 01 Nov 2022 08:59 WIB

Senin Malam, Kontainer Alami Kecelakaan Tunggal di Cempaka Putih

Selain menabrak pembatas jalan, truk juga terguling ke arah kanan.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Petugas  melihat kondisi bangkai truk kontainer yang terguling karena mengalami kecelakaan (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho
Petugas melihat kondisi bangkai truk kontainer yang terguling karena mengalami kecelakaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal karena menabrak pembatas jalan Transjakarta di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (31/10/2022) malam WIB. Setelah menabrak pembatas jalan, truk tersebut kemudian terguling ke arah kanan yang membuat bagian depannya mengalami kerusakan parah.

"Terjadi kecelakaan sebuah truk kontainer terguling di depan Dwima JalanAhmad Yani Cempaka Putih arah Tanjung Priok pada malam dini hari ini," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun resmi Twitter mereka dikutip di Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Unit Laka Satlantas Wilayah Jakpus juga sudah melakukan penanganan kecelakaan tersebut.Polisi masih belum memberi tahu tentang kondisi sopir truk dan kronologi dari kecelakaan tersebut. Berdasarkan foto di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, terlihat beton pembatas jalur biasa dan jalur Transjakarta rusak karena ditabrak truk kontainer.

Demikian pula dengan pagar besi yang terletak di sepanjang kanan jalan. Belum dipastikan apakah ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement